Rahasia Agar Bangun Tidur tetap Cantik Saat Bulan Madu

Bulan madu merupakan momen indah yang akan dikenang seumur hidup oleh para pengantin baru. Dua insan yang disatukan dalam ikatan pernikahan akan menghabiskan waktu berdua dengan penuh cinta. Makan, berenang, jalan-jalan, hingga bangun tidur pun berdua. Nah, salah satu yang dikhawatirkan bagi kebanyakan wanita adalah tampang yang kadang malu-maluin saat baru bangun. Ini nih beberapa tips agar saat membuka mata di pagi hari, kamu tetap cantik.

Rapikan Rambut

Rapikan rambut [image source]
Salah satu yang dikeluhkan wanita saat bangun tidur adalah rambut yang menyerupai singa. Tenang saja, ada cara untuk mengakali hal yang satu ini. Bersisirlah sebelum memutuskan untuk beristirahat. Ada baiknya menggunakan kondisoner tanpa bilas sehingga rambut tetap lembut sampai keesokan paginya.

Basmi Mata Panda

Basmi mata Panda [image source]
Kurang atau malah kebanyakan tidur akan menjadikan wajahmu bengkak, terlebih di mata bagian bawah. Nah, untuk menyiasati ini, gunakan sedikit minyak almond di daerah tersebut. Perawatan ini akan memberi nutrisi dan membuatmu terlihat segar dan bersinar di pagi harinya.

Pelembab Bibir

Pakai pelembab bibir [image source]
Bibir kering saat bangun tidur? Hmm, suami tercinta bisa-bisa enggan untuk mengecupmu sebagai ucapan selamat pagi. Jangan lupa untuk memoleskan pelembab atau lipbalm sesaat sebelum memejamkan mata. Siap-siap menyambut hari dengan wajah segar dan bibir tetap merona. Good morning, kesayangan!

Pakai Pelembab

Pakai pelembab [image source]
Tak hanya bibir, wajah pun membutuhkan perawatan agar tetap lembab dan segar di pagi hari. Caranya, setelah mencuci muka dengan sabun yang cocok, tambahkan pelembab atau toner juga. Jangan lupa menggunakan krim malam andalan agar kulit mendapat makanan nutrisi di malam hari, dengan begitu kamu bisa cetar di saat membuka mata.

Cuci Muka Sebelum Tidur

Cuci muka sebelum tidur agar segar saat bangun [image source]
Pastikan untuk membersihkan muka sebelum tidur. Setelah seharian berada di luar ruangan, wajahmu akan dipenuhi dengan debu yang menjadi satu dengan make up. Cobalah menuju tempat tidur dengan kosmetik yang masih menempel dan kamu akan bangun dengan tampang menakutkan karena berantakan. Mencuci muka sebelum memejamkan mata akan membuatmu terlihat bersih dan segar keesokan paginya.

Minum Air Putih

Minum Air putih [image source]
Sudah sering dengar kan bahwa asupan air putih yang diperlukan tubuh adalah 8 gelas untuk setiap harinya? Kalau terlalu sibuk dan lupa akan satu hal ini, berusahalah untuk selalu ingat minum segelas besar sebelum memejamkan mata. Ini akan membuatmu terhindar dari dehidrasi dan menjadikan tidurmu berkualitas. Bangun tidur akan lebih segar, deh.

Sudah tahu kan bagaimana caranya untuk tetap terlihat cantik saat bangun tidur? Siap-siap dapat kecupan selamat pagi setiap harinya, nih. Jangan lupa untuk memilih tempat bulan madu paling romantis ya. Selamat mencoba!

Tags
tips tetap cantik saat bangun tidur
Share