Bandara Soekarno Hatta Diramaikan Lautan Manusia saat PSBB, Mudik?

Advertisement

Bandara Soekarno Hatta belakangan ini trending akibat lautan penumpang yang memadati area check in tiket. Pemandangan tentu tidak biasa terlihat, ditambah lagi dalam keadaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang tengah berlangsung.

Soeta Ramai Antrian Penumpang via Instagram @jondivar

Setiap orang yang akan berangkat dimintai surat rapid test sebelum diperbolehkan berangkat. Langkah inilah yang membuat banyak orang ingin segera melaluinya, sehingga arahan physical distancing nampaknya tidak dihiraukan oleh lautan manusia tersebut malah tampak berdesak-desakan.

Penumpang yang Tengah Mengantre via Twitter @jodivar

Keramaian ini tidak lain disebabkan karena pemerintah memperbolehkan pulang kampung dengan alasan, beberapa diantaranya ialah keluarga yang sakit atau meninggal. Pemandangan ini terlihat pada Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta pada Kamis, 14 Mei 2020 kemarin.

Tidak Apa Physical Distancing via Twitter @buanakesenduan

Tentu pemandangan ini sangat disesalkan oleh beberapa pihak sehingga #soeta tranding di media sosial Twitter. Tidak sedikit yang mengucapkan untuk menghapuskan PSBB serta menyesalkan seruan #dirumahaja telah dilanggar sehingga membuat suasana semakin mengkhawatirkan.

Advertisement
Tags
bandara soekarno hatta Bandara Soekarno Hatta Kamis Pagi Bandara Soekarno Hatta Ramai
Share