Baluun by Haluu World, Wisata Selfie yang Membawa Kita ke Masa Kecil

Berfoto memang jadi salah satu hobi hampir semua orang di Indonesia. Hal ini membuat para pencanang event berinovasi supaya masyarakat bisa berfoto dengan tema yang berbeda dengan biasanya. Salah satunya adalah Baluun by Haluu World yang kini sedang hits di Jakarta, nih.

Sebagai penerus dari event Instagrammable Exhibiton

baluun by haluu
Penerus instagrammable exhibition via instagram/ febby_olivia

Di tanggal 15 Desember 2018 – 5 Maret 2019 lalu, PT. Dreamscape Indonesia menggelar instagrammable exhibition sebagai event yang menyediakan spot foto unik bagi masyarakat. Nah, setelah exhibition tersebut selesai, antusiasme masyarakat ternyata masih sangat tinggi. Maka dari sana, salah satu event creator besar di Indonesia tersebut membuat event kembali yang bertajuk Baluun by Haluu World.

Spot unik lainnya via instagram/ febby_olivia

Bernuansa balon berwarna warni di dalamnya

baluun by haluu
Banyak warna balon via instagram/
adelinetiara

Sesuai dengan namanya, event ini menyediakan banyak balon di dalamnya. Namun, di setiap ruangan, akan ada temanya masing-masing. Seperti mandi balon, balon yang tumbuh dari pipa, dan masih banyak lagi. Total dari keseluruhannya ada 12 spot foto.

Bernuansa balon di dalamnya via instagram/ _tsabinahadju

#micinforlyfe sebagai salah satu tema favorit

baluun by haluu
Foto di dalam penggorengan via instagram/ feblisafee

Salah satu tema favorit pengunjung untuk berfoto adalah di spot #micinforlyfe. Di mana semua benda yang ada di sana berhubungan dengan micin. Uniknya, semua bendanya memiliki ukuran yang berkali-kali lebih besar ketimbang aslinya. Jelas saja, ini membuat masyarakat gemas dan merasa sangat sayang jika melewatkan momen tersebut.

Foto bersama micin raksasa via instagram/ tirzalova

Ini lokasi dan biaya tiket masuknya

baluun by haluu
Lokasi di The Warehouse via instagram/
dputri13

Bagi teman traveler yang ingin melancong ke sana, lokasinya berada di The Warehouse level 5, Plaza Indonesia, Jakarta. Event ini sudah berlangsung sejak tanggal 30 Mei hingga 25 Agustus 2019. Sementara harga tiket masuk BALUUN untuk weekdays dipatok dengan harga Rp100 ribu, sedangkan weekend dihargai Rp 120 ribu. Para pengunjung pun diberikan dua pilihan untuk pembelian tiket yakni di lokasi exhibition (on-the-spot) atau melalui aplikasi Traveloka.

Harga tiket weekend dan weekdays berbeda via instagram/ yunnyta_tjong

Sangat menarik bukan event spot foto tematik satu ini? Selain bisa bernostalgia semasa kecil, kita juga dapat menghasilkan foto yang apik dengan tema-tema balon.

Tags
baluun by haluu baluun by haluu world Indonesia Jakarta Wisata
Share