Bali Caps Hostel, Tempat Menginap Murah Dekat Denpasar dan Kuta

Bali memiliki beragam akomodasi yang bisa disesuaikan dengan
budget liburan Teman Traveler. Mencari penginapan dengan tarif ramah
kantong di Pulau Dewata bukan hal sulit. Bahkan yang letaknya strategis
dan menawarkan fasilitas memadai sekalipun bisa didapatkan dengan harga terjangkau. Salah satunya adalah Bali Caps Hostel.

Ruang santai di Bali Caps Hostel (c) Rosita/Travelingyuk

Posisi penginapan ini sangat strategis, bisa jadi pilihan Teman Traveler selama menghabiskan liburan di Bali. Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Dekat Kawasan Denpasar dan Kuta

Akses masuk lobi melalui lift (c) Rosita/Travelingyuk

Bagi Teman Traveler yang berencana liburan ke Bali dan mencari akomodasi dengan lokasi strategis, Bali Caps Hostel bisa jadi pilihan tepat. Bagaimana tidak, penginapan ini berada tak jauh dari kawasan Kuta dan Denpasar. Akan sangat memudahkan kalian untuk mengunjungi beragam destinasi menarik di dua daerah tersebut.

Bali Caps berada di Jalan By Pass Ngurah Rai, Kuta, Kabupaten Badung, bersebelahan dengan Mall Bali Galeria. Gedungnya berada di tepi jalan, sangat mudah ditemukan.

Penginapan Ramah Kantong

Salah satu sudut ruangan di hostel (c) Rosita/Travelingyuk

Selain lokasinya strategis, hostel ini juga menawarkan harga ramah kantong. Sangat cocok bagi Teman Traveler yang liburan ala backpacker. Begitu pula dengan kalian yang mencari tempat bermalam selama transit beberapa jam saja.

Dengan tarif mulai Rp100.000 per malam, Teman Traveler sudah bisa merasakan menginap nyaman di hostel berlokasi strategis. Jangan bingung mencari pintu masuknya ya, karena lift merupakan satu-satunya akses menuju lobby hostel ini. Bisa kalian temukan di dekat area parkir kendaraan.

Mengusung Konsep Capsule yang Tengah Hits

Ranjang dengan konsep capsule (c) Rosita/Travelingyuk

Akomodasi dengan konsep capsule memang tengah digandrungi para traveler. Tak hanya ramah kantong, fasilitas yang disediakan pun tak kalah dengan hotel berbintang. Bali Caps Hostel pun mengusung konsep serupa, dengan pembagian kamar khusus pria, wanita, dan campuran.

Total terdapat 6-8 capsule di setiap dorm. Kamar mandi terletak di luar kamar. Soal kebersihan, tidak perlu diragukan lagi. Setiap memasuki kamar, tamu diwajibkan melepas alas kaki dan menyimpannya di loker khusus.

Pintu bisa diakses menggunakan kartu khusus (c) Rosita/Travelingyuk

Soal keamanan, Teman Traveler tak perlu khawatir karena seluruh akses pintu di Bali Caps Hostel menggunakan kartu khusus. Mulai dari pintu utama, dorm, hingga loker barang semua hanya bisa dibuka menggunakan kartu tersebut. Bisa dipastikan semua barang kalian dalam kondisi aman.

Itulah sekilas ulasan mengenai Bali Caps Hostel, rekomendasi tempat menginap ramah kantong berkonsep capsule. Bisa jadi pertimbangan saat Teman Traveler sedang jalan-jalan di sekitar Bali. Bagaimana, adakah di antara kalian yang berencana liburan ke Pulau Dewata dalam waktu dekat?

Tags
akomodasi bali Bali Indonesia kontributor Travelingyuk
Share