Bakso Moo Moo, Kuliner Berkuah di Gading Serpong dengan Campuran Tulang Iga

Hidangan makan malam yang paling pas adalah kuliner berkuah yang masih hangat. Tak hanya sop buntut, soto, dan rawon, bakso juga bisa menjadi rekomendasi menu makan malammu. Jika kamu berada di sekitar Gading Serpong, Tangerang, mampirlah ke Bakso Moo Moo. Tempat ini menawarkan bola-bola daging yang dipadukan dengan tulang iga. Seperti apa bentuknya? Yuk, simak ulasannya berikut.

Aneka Jenis Bakso yang Manjakan Lidah

Porsi bakso tulang yang menggoda
Porsi bakso tulang yang menggoda via instagram/@makancengli

Tak jauh beda dengan kedai lainnya, Bakso Moo Moo menawarkan aneka jenis bakso yang menggugah selera. Ada bakso alus, urat, tahu tuna, isi rawit, telur asin, ubi, hingga isi mozarella. Menu tambahan seperti pangsit goreng, siomay goreng, mie kuning dan soun juga tersedia. Belum lagi sayuran hijau yang membuatnya terlihat makin berwarna. Nah, menu menggiurkan ini bisa kamu nikmati di Gading Serpong, tepatnya di Ruko Beryl 1 No.18.

Bakso tulang iga di Gading Serpong
Bakso tulang iga di Gading Serpong via instagram/@gneferet

Spesial dengan Iga Berbalut Bakso

Bakso tulang iga yang istimewa
Bakso tulang iga yang istimewa via instagram/@tangselfoodies

Menu spesial yang tak mudah ditemukan di tempat lain adalah bakso tulang iga. Sesuai dengan namanya, bentuk menu ini berupa tulang iga. Tidak hanya itu, tulang ini dibalut dengan daging berbumbu yang rasanya tak perlu diragukan lagi. Bahannya berupa daging sapi segar yang citarasanya gurih-gurih legit. Pas banget di santap dengan kuah hangat yang sudah disiram dengan sambal pedas.

Bakso tulang iga
Bakso tulang iga via instagram/@makansamakoko

Porsi Jumbo yang Bikin Kenyang

Bakso enak di Gading Serpong
Bakso enak di Gading Serpong via instagram/@storeateller

Kuah bening yang gurih dan menyegarkan ini memang bikin ketagihan. Apalagi ketika ditambah dengan perasan jeruk purut segar. Selain kuah asli, ada pilihan tom yum yang tak kalah nendang. Nah, jika memilih paket komplit, kamu bakalan dimanjakan dengan menu spesial di sini. Tidak hanya isinya yang banyak, ukurannya juga lumayan besar. Makan malam di sini, kamu bakalan kenyang sehingga tidurpun bakalan pulas.

Seporsi bakso Moo Moo
Seporsi bakso Moo Moo via instagram/@jajanbeken

Konsep Unik Ala Resto Cepat Saji

Sistem pelayanan unik di bakso Moo Moo
Sistem pelayanan unik di bakso Moo Moo via instagram/@basomoomoo

Keunikan Bakso Moo Moo dengan lainnya tidak hanya karena tulang iganya. Namun cara pelayanannya yang unik. Sistem pesannya seperti di foodcourt dengan mengambil baki untuk meletakkan menu pesanan. Selain itu, kamu bakalan dimanjakan dengan ruangan yang homey. Ada banyak ornamen unik yang mencuri perhatian.

Varian isi bakso yang menggugah selera
Varian isi bakso yang menggugah selera via instagram/@basomoomoo

Nah, itulah kedai bakso di Gading Serpong yang bisa kamu kunjungi. Soal rasanya tak perlu diragukan lagi. Apalagi untuk bakso tulang iganya. Bagaimana, tertarik untuk berkunjung ke sini?

Tags
Banten Indonesia Jakarta kuliner tangerang tangerang
Share