Mager di Hotel? Ini Pilihan Bakso Malang yang Bisa Dipesan Online

Selain hawa sejuk, Malang dikenal karena beragam pilihan tempat wisatanya. Dari wisata alam terbaru seperti Teluk Asmara, hingga taman hiburan buatan yang tak kalah menghibur seperti Malang Night Paradise. Tak hanya itu, Kota Apel ini juga dikenal dengan kulinernya, terutama bakso dan cwi mie. Kalau sedang mager di hotel tapi ingin mencicipinya, tak perlu khawatir. Di bawah ini ada beberapa pilihan bakso Malang yang bisa dipesan online. Tinggal duduk manis dan baksomu akan datang.

1. Bakso President

Bakso President
Bakso President via Instagram/@amazingindonesiafood

Bagi pecinta kuliner, Bakso President sudah bukan nama yang asing. Kedainya yang paling terkenal ada di samping rel kereta api, yaitu di Jalan Batanghari No.5, Rampal Celaket, Kota Malang dan ada juga cabang lainnya. Tersedia beragam bakso, dari yang biasa, bakso urat, bakso udang, hingga bakso bakar yang menjadi favorit para pelanggannya. Kamu kini sudah bisa memesannya lewat aplikasi online. Jadi tak perlu keluar hotel untuk bisa mencicipi salah satu kuliner paling enak di Malang Raya ini.

Bakso President Malang
Bakso President Malang via Instagram/@baksopresident

2. Bakso Bakar Kanelop

Bakso Bakar Kanelop Malang
Bakso Bakar Kanelop Malang via Instagram/@bakso_kanelop

Mungkin banyak yang belum tahu bahwa Malang terkenal dengan bahasa walikan (kebalikan). Karenanya banyak yang menggunakan bahasa ini untuk nama usahanya, termasuk Bakso Bakar Kanelop (yaitu dibaca ‘enak pol’). Bakso yang membuka gerai di Jalan Hamid Rusdi, Malang ini juga menyediakan pesan antar melalui ojek online. Tak hanya bakso kuah dan bakar, kamu juga bisa memesan es teler untuk pereda panas dan pedasnnya.

Bakso Bakar Kanelop
Bakso Bakar Kanelop via Instagram/@nadyaniea

3. Bakso Kota Cak Man

Bakso Kota Cak Man, Malang
Bakso Kota Cak Man, Malang via Instagram/@fazalshalychun

Ada lagi pilihan bakso Malang yang bisa dipesan online. Bakso Kota Cak Man merupakan salah satu kuliner paling laris dan sudah memiliki banyak cabang. Salah satunya ada di Jalan Letjend S. Parman No.56A, Purwantoro, Blimbing, Malang. Yang membuat bakso ini berbeda dari lainnya adalah sajian pilihan goreng yang sangat beragam. Dari gorengan panjang, goreng usus, hingga siomay. Dijamin langsung bikin lapar mata. Bakso Kota Cak Man juga melayani pesanan lewat aplikasi online. Tak perlu kena macet, perut juga bisa kenyang.

Bakso Kota Cak Man
Bakso Kota Cak Man via Instagram/@i_am_adrie

4. Bakso Priangan Mang Yayat

Bakso Priangan Mang Yayat
Bakso Priangan Mang Yayat via Instagram/@baksopriangan

Kuliner Malang memang tak ada habisnya. Saking mudahnya mencari makanan enak, hampir setiap bakso yang ada rasanya sangat enak. Termasuk Bakso Priangan Mang Yayat yang membuka kedainya di Jalan Trunojoyo No.31a, Klojen, Kota Malang. Kuahnya sangat sedap dan sudah nikmat meski tanpa campuran sambal dan saosnya. Baksonya ada yang kasar, kembang, halus dan dagingnya sangat terasa. Untung saja ada aplikasi ojek online yang bisa membantu meredakan rasa penasaranmu akan bakso enak ini.

Bakso Priangan Mang Yayat Malang
Bakso Priangan Mang Yayat Malang via Instagram/@baksopriangan

Seru juga ya. Di zaman yang serba canggih ini, apa saja jadi dimudahkan. Kini bakso Malang juga bisa dipesan online. Tinggal duduk manis, baksonya sudah siap dinikmati. Bagaimana, kamu sudah pernah coba yang mana?

Tags
bakso malang Indonesia Jawa Timur kuliner Malang pesan online
Share