Bakso Kenbil Tasikmalaya, Kaldu Maknyusnya Bikin Terlena yang Pas untuk Berbuka

Menawarkan udara sejuk, Tasikmalaya jadi salah satu kota di Jawa Barat yang nyaman dikunjungi. Tak hanya tawarkan beragam wisata menarik, Kota Santri ini juga punya aneka sajian kulinernya yang cita rasanya bikin rindu untuk kembali.  Jika Teman Traveler termasuk penggemar bakso, wajib rasanya berkunjung ke Tasikmalaya. Kalian bisa mencicipi lezatnya Bakso Kenbil yang dijamin bakal bikin ketagihan. Penasaran? Yuk, simak ulasannya.

Sederhana Namun Maknyus

Bakso Kenbil Tasikmalaya (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Kedai Bakso Kenbil bisa Teman Traveler temukan di Jalan Raya Paseh No.132, Sambong Pari, Tasikmalaya. Meski dari luar tampak sederhana, tempat ini menyajikan bakso nikmat dengan rasa luar biasa. Mereka biasanya siap menyambut pelanggan mulai pukul 09.00 hingga 21.00.

Semangkuk bakso nikmat (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Dari segi tampilan, seporsi Bakso Kenbil tampak tak terlalu istimewa. Namun demikian, rasa dan racikan bumbunya benar-benar top. Tak heran jika sajian ini mendapat tempat khusus di hati pelanggan. Teman Traveler pun takkan menyesal mencoba makan di kuliner Tasikmalaya satu ini.

Renyah dan Gurih

Terasa renyah kala menyentuh lidah (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Bakso Kenbil memang benar-benar luar biasa. Begitu disuap masuk mulut, sensasi rasa gurih, lembut dan renyah seolah melebur jadi satu. Cita rasa daging sapi asli sangat kuat menyentuh lidah. Agar lebih nikmat, Teman Traveler bisa menambahkan jeruk purut sesuai selera. Sensasi segarnya dijmain bakal menambah nafsu makan.

Perut Kenyang, Dompet Aman

Tak perlu rogoh kocek terlalu dalam untuk semangkuk bakso (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Teman Traveler tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk merasakan kelezatan Baso Kenbil yang tiada duanya. Cukup bermodal Rp 10.000, kalian sudah bisa menikmati seporsi sajian berisi bakso urat, bakso kecil, lengkap dengan mie kuning, mie putih, sawi hijau, serta kaldu gurih. Cita rasa nikmatnya dijamin bikin kalian makan dengan lahap.

Minuman Murah Meriah

Aneka minuman bisa dipesan di sini (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Selain hidangan bakso sapi asli nan nikmat, pemilik kedai juga menyediakan berbagai macam minuman segar. Teman Traveler bisa memesan aneka jus buah serta beragam minuman seduh instan. Harganya lumayan murah, Teman Traveler cukup siapkan antara Rp5.000 hingga Rp 7.000 per minuman. 

Tempat Makan Sederhana

Kedai makan sederhana (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Bakso Kenbil rupanya berniat mengedepankan olahan bakso lezat sebagai daya tarik utama. Tak heran jika tempat makan yang disediakan cukup terlihat sederhana. Namun demikian, hal tersebut tak bakal mengurangi kenikmatan pelanggan dalam menyantap menu bakso favorit.

Wajib dicoba di Tasikmalaya (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Dengan kelezatan terjamin dan harga bersahabat, tidak ada lagi alasan bagi Teman Traveler untuk tak coba mencicipi Baso Kenbil. Di tengah sejuknya udara Tasikmalaya, perut kalian dijamin bakal dimajakan dengan lezatnya sajian di kedai sederhana.

Tags
kontributor kuliner tasikmalaya Tasikmalaya Travelingyuk
Share