Bakso Ayam Wonogiri, Sekali Beli Pengen Nambah Lagi

Bukan kuliner Wonogiri, tapi makanan satu ini hanya dapat kamu temui di Kota Medan. Ya, tidak hanya terkenal dengan Bakso Methodistnya, ada satu lagi kedai makanan yang menawarkan bakso dengan campuran mie ayam. Rasanya pun unik karena dihidangkan dengan bumbu nikmat khas penjualnya. Penasaran di mana? Simak yuk!

Kedai Sederhana Bernama Bakso Ayam Wonogiri

Bakso Ayam Wonogiri
Bakso Ayam Wonogiri [image source]
Begitulah nama kedai yang menawarkan kuliner lezat satu ini. Terletak di sekitaran Jalan Adam Malik dan buka dari jam 10 pagi. Meski sederhana, ternyata menu yang ditawarkan super lezat. Menariknya lagi, harganya juga terjangkau berkisar antara Rp10.000-Rp20.000, saat artikel ini ditulis.

Bakso Lezat dengan Banyak Isian

Seporsi di Bakso Ayam Wonogiri
Seporsi di Bakso Ayam Wonogiri [image source]
Seporsi bakso ayam di sini memiliki banyak isian. Dalam satu mangkuk, terdapat mi hun, mie telur, mie tiauw, bakso ayam kecil, telur rebus yang diselimuti daging bakso yang tipis, potongan tahu goreng, bawang goreng, daun sop hingga suwiran ayam goreng. Sajian tersebut disiram dengan kuah kaldu panas yang memiliki cita rasa super nikmat.

Mie Ayam dengan Telur dan Jamur

Mie Ayam dan Jamur Tiram
Mie Ayam dan Jamur Tiram [image source]
Selain bakso, kedai satu ini juga menawarkan mie ayam super spesial. Bukan hanya teksturnya saja yang lembut tapi juga isiannya yang melimpah. Ada jamur kuping hitam, bakso kecil dan besar, sayur serta telur yang sudah dibumbui. Tak lupa pula sayuran yang dimasak pas untuk pendamping mie ayam.

Tambahan Ceker Hingga Sambal Ijo yang Nikmat

Bakso dan Telur di Bakso Ayam Wonogiri
Bakso dan Telur di Bakso Ayam Wonogiri [image source]
Kuliner yang diolah dengan resep khas Wonogiri ini juga menawarkan ceker sebagai lauk pendamping. Rasanya tak diragukan lagi karena sudah dimasak dengan resep rahasia. Selain itu, keunikan lain dari menu di sini adalah sambal ijonya yang pedas-pedas mantap. Karena itu pula, pengunjung yang datang ke warung ini tak sedikit.

Bagaimana, tertarik untuk mencoba Bakso dan Mie Ayam di Jalan Adam Malik ini? Dijamin tak akan mengecewakan loh!

Tags
Indonesia kuliner Medan Sumatera Utara
Share