Nyeleneh, Ada Kue Tart dari Nasi Bertopping Ayam Geprek

Kepopuleran ayam geprek memang tidak ada matinya. Selain disiram dengan keju mozarella, ada juga yang menyajikan menu ini dengan gudeg. Menu terbaru yang tak kalah mencuri perhatian adalah kue tart bertopping ayam geprek. Seperti apa rasanya? Yuk, lihat ulasan tentang warung Bakso Ayam Geprek Sewot di Jakarta Utara.

Kue Ulang Tahun Unik yang Menarik

Kue ulang tahun dari nasi
Kue ulang tahun dari nasi via instagram/@baksoayamgepreksewot

Bakso Ayam Geprek Sewot yang berada di Jalan Danau Sunter Utara, Jakarta Utara memang menarik perhatian. Bagaimana tidak, mereka menyediakan paket untuk ulang tahun. Bukan kue tart berisi roti, melainkan nasi di layar pertama dan irisan telor dadar serta mentimun di atasnya. Nah, kamu yang bosan dengan dengan kue tart roti, bisa coba inovasi baru ini.

Kue ulang tahun unik
Kue ulang tahun unik via instagram/@nana_jajan

Topping Enak dari Geprekan Ayam

Kue tar bertopping kue tar
Kue tar bertopping ayam geprek via instagram/@nana_jajan

Keunikan lain yang membuat warung Bakso Ayam Geprek Sewot ini dibanjiri pembeli adalah topping kue tart. Yap, mereka menggunakan geprekan ayam yang teksturnya kriuk. Sementara dagingnya empuk yang kaya rasa. Tak lupa pula tambahan sambal matah yang menggiurkan. Jika berniat, kamu bisa pilih paket dari isian hingga ukuran untuk berapa orang. Menarik bukan?

Topping kue tar yang unik
Topping kue tar yang unik via instagram/@nana_jajan

Porsi Biasa yang Tak Kalah Menggoda

Aneka Sambal di Kue Tar Ayam Geprek
Aneka Sambal di Kue Tar Ayam Geprek via instagram/@nana_jajan

Porsi kue tart ayam geprek ini memiliki banyak variannya. Untuk satu kue, bisa sampai 15 orang. Harganya pun bervariasi dari Rp150.000 hingga sekitar Rp450.000. Itu sudah ada tambahan lauk mulai dari jamur merang, tempe, tahu, hingga telur. Tidak hanya menawarkan kue tart, kamu juga bisa memesan paket biasa. Soal rasanya, tentu tak perlu diragukan lagi. Selain itu, ada juga mie ayam, yang siap membuat lidahmu tak berhenti bergoyang.

Sambal kue tar
Sambal kue tar via instagram/@globalfood.id

Menu Bakso yang Jadi Andalan

Bakso geprek yang nendang
Bakso geprek yang nendang via instagram/@magerlaper

Sesuai dengan namanya, tempat makan ini juga menyediakan menu bakso. Seporsinya terdiri dari bola-bola daging berbagai ukuran, mie, soun, siomay, tahu, hingga pangsit goreng. Tambahan sayuran juga lengkap yang dijamin menggoyangkan lidah. Bagi pecinta pedas, kamu bisa memesan bakso mercon dengan sambal melimpah. Rasanya, tentu saja juara banget.

Seporsi bakso sedap
Seporsi bakso sedap via instagram/@globalfood.id

Ada saja kan cara unik pengusaha kuliner untuk menarik perhatian. Bagaimana, berniat untuk rayakan ulang tahun dengan memesan kue tart bertopping geprekan di Bakso Ayam Geprek Sewot?

 

Tags
Indonesia Jakarta Jakarta Utara kuliner ayam geprek kuliner jakarta Kuliner Kekinian
Share