Sebelum Lahirkan Bayi Kembar, Ini Destinasi Babymoon Ratna Galih di London

Pernah membayangkan punya bayi kembar? Belum lama, Ratna Galih melahirkan baby twinnya. Sebelum disibukkan merawat si kecil, artis satu ini melakukan perjalanan babymoon ke London. Saat perutnya sudah tampak besar, hal itu tidak menyurutkan semangat menjelajah negeri orang. Mulai dari Buckingham Palace, taman, sampai museum. Apa saja lokasi pilihan babymoon Ratna Galih untuk berpose, ya?

Liberty London

Liberty London via Instagram @ratnagalih
Liberty London via Instagram @ratnagalih

Saat babymoon di London, Ratna Galih jalan-jalan ke Liberty London. Sebuah kawasan perbelanjaan yang ada di Great Marlborough Street di West End London. Department store tersebut menjual beragam barang di antaranya produk fashion, kosmetik, parfum, perhiasan, perabotan, alat rumah tangga, dan banyak lainnya.

Kalau sudah puas belanja, cobalah melipir sejenak ke area sekitarnya, siapa tahu menemukan box telepon seperti Ratna Galih. Kalau sudah di Inggris, tentu jangan lewatkan foto dengan latar belakang benda ikonik tersebut.

Covent Garden London

Covent Garden London via Instagram @ratnagalih
Covent Garden London via Instagram @ratnagalih

Covent Garden ialah sebuah distrik di London yang jadi destinasi honeymoon Ratna Galih. Tempat ini memiliki aneka atraksi menarik di antaranya pertokoan, street performer, Royal Opera House, Covent Garden Piazza.

Teman Traveler dapat melakukan sejumlah aktivitas di sini misalnya berjalan-jalan di kawasan Neal’s Yard, sebuah kawasan belanja yang punya bangunan toko warna-warni.

Taman Buckingham Palace

Taman di Buckingham Palace via Instagram @ratnagalih
Taman di Buckingham Palace via Instagram @ratnagalih

Buckingham Palace merupakan istana tempat tinggal keluarga kerajaan Inggris sejak tahun 1837an sekaligus kantor administrasinya. Terdapat sekitar 775 ruangan, terdiri dari State Rooms yang punya desain mewah dan indah, kamar tidur untuk keluarga kerajaan, tamu dan staf, serta kantor.

Bagian Buckingham Palace yang dibuka untuk umum adalah State Rooms. Berlaku setiap musim panas sekitar bulan Agustus dan September. Kalau tidak bisa ikut tur istana, Teman Traveler bisa menikmati keindahan taman yang ada di seberang wisata London ini, seperti yang dilakukan Ratna Galih.

Trafalgar Square

Trafalgar Square via Instagram @ratnagalih
Trafalgar Square via Instagram @ratnagalih

Trafalgar Square ialah alun-alun Westminster, Central London, yang populer di kalangan pelancong. Kawasan yang jadi destinasi babymoon Ratna Galih di London ini dibangun pada tahun 1830an.

Beberapa atraksi menariknya adalah The National Gallery, Nelson’s Column, dan Gereja St. Martin-in-the-Fields. Trafalgar Square berlokasi di tengah kota, jadi cukup dekat kalau mau ke Covent Garden, Chinatown, maupun West End.

Victoria and Albert Museum

Victoria and Albert Museum via Instagram @ratnagalih
Victoria and Albert Museum via Instagram @ratnagalih

Victoria and Albert Museum merupakan tempat bagi karya seni yang telah ada sekitar 3 ribuan tahun lalu di Inggris. Salah satu galeri yang populer di sini adalah Medieval Renaissance yang berisi perhiasan berharga. Ada juga British Gallery, tempat karya ilustrasi sejarah Inggris melalui seni dan desain.

Itulah setidaknya destinasi di London untuk babymoon pilihan Ratna Galih. Bagaimana apakah berminat ke sana juga? Kapan nih rencana liburan selanjutnya?

Tags
Artis Indonesia Inggris Luar negeri Ratna Galih tips dan inspirasi
Share