Babymoon Ala Kimmy Jayanti, Pilih Jalan-jalan ke Australia

Rani Aisyah

Rani Aisyah

On Luar Negeri
Babymoon Kimmy Jayanti Babymoon Kimmy Jayanti

Kimmy Jayanti yang tengah mengandung buah hatinya sedang melakukan babymoon. Pengajar model ini memilih jalan-jalan ke Australia, tepatnya di Sydney dan Melbourne. Mau tahu Kimmy ke mana saja selama liburan dengan si kecil dalam perut? Yuk, disimak ulasannya.

Ivy Penthouse Suites

Ivy Penthouse Suites via Instagram @kimmyjayanti
Ivy Penthouse Suites via Instagram @kimmyjayanti

Ivy Penthouse Suites menjadi lokasi santap siang Kimmy Jayanti kala babymoon di Sydney. Tempat ini merupakan sebuah tempat menginap yang menyediakan restoran-restoran dengan beragam menu. Penthouse ini telah berumur kurang lebih 60 tahun dan dikelola oleh sebuah keluarga secara turun temurun.

Ivy Penthouse Suites berlokasi di George street, Sydney, New South Wales. Tempat ini dapat dicapai dari pusat Kota Sydney cukup dengan berjalan kaki. Durasi perjalanan kurang lebih 5 sampai 10 menit saja.

Darling Harbour, Sydney

Darling Harbour, Sydney via Instagram @kimmyjayanti
Darling Harbour, Sydney via Instagram @kimmyjayanti

Demi momen babymoon di Australia, Kimmy Jayanti memilih untuk makan malam di kawasan Darling Harbour. Tempat ini mempunyai beragam restoran pinggir laut, kafe terbuka, dan bar di sepanjang jalan. Bahkan ada toko suvenir, butik, dan nightclubs.

Darling Harbour memang sebuah pusat hiburan, tidak hanya menyediakan pusat kuliner dan pusat belanja. Area ini pun mempunyai beragam atraksi menarik, di antaranya Sea Life Sydney Aquarium, Wild Life Sydney Zoo, sampai Madame Tussauds.

Bennelong Restaurant

Bennelong Restaurant via Instagram @kimmyjayanti
Bennelong Restaurant via Instagram @kimmyjayanti

Teman Traveler familiar dengan Sydney Opera House? Nah di dalamnya terdapat sebuah tempat makan bernama Bennelong Restaurant. Restoran itulah yang dipilih Kimmy Jayanti untuk minum afternoon high tea. Teman Traveler dapat sekalian menyaksikan Sydney Bridge dari dalam Bennelong Restaurant.

Coogee Beach, Sydney

Coogee Beach via Instagram @kimmyjayanti
Coogee Beach via Instagram @kimmyjayanti

Destinasi wisata babymoon ala Kimmy Jayanti berikutnya adalah Coogee Beach. Publik figur ini menikmati pemandangan pantai sekaligus menghayati keindahan matahari terbenam. Tempat ramah keluarga ini memang mempunyai pasir pantai berkilauan dan dilengkapi dengan pedestrian di tepi pantai.

Teman Traveler pun bisa menjajal beragam aktivitas di sini. Misalnya saja selancar, snorkeling, dan scuba diving. Coogee Beach dapat dijangkau dengan kendaraan bermotor. Durasi perjalannya sekitar 20 menit.

Hosier Lane Street Art, Melbourne

Hosier Lane Street Art via Instagram @kimmyjayanti
Hosier Lane Street Art via Instagram @kimmyjayanti

Tujuan babymoon Kimmy Jayanti berikutnya adalah Hosier Lane Street Art yang berada di Melbourne. Bangunan-bangunan di kawasan ini disulap menjadi kanvas bagi para seniman. Teman Traveler dapat menyaksikan beragam mural indah dan instagenic di area tersebut.

Selain jalan-jalan dan berfoto, Teman Traveler juga bisa mampir ke coffee shop sambil menikmati keindahan street artnya. Hosier Lane Street Art ini dapat dicapai dari pusa Kota Melbourne dengan jalan kaki, selama kira-kira 20 menitan.

Brighton Bathing Boxes, Melbourne

Brighton Bathing Boxes via Instagram @kimmyjayanti
Brighton Bathing Boxes via Instagram @kimmyjayanti

Pada kesempatan babymoon di Australia, Kimmy Jayanti menyempatkan singgah ke Port Phillip Bay. Di tempat inilah terdapat sekitar 82 bathing boxes yang punya beragam warna.

Kotak tersebut terbuat dari kayu dan diletakkan di sepanjang Brighton Beach. Pelancong yang datang ke sini umumnya tidak hanya bermain-main di pantainya, tapi sekalian berfoto di depan bathing boxes warna-warni tersebut.

Seperti itulah momen babymoon Kimmy Jayanti di Sydney dan Melbourne. Semoga Kimmy diberi kelancaran sampai melahirkan nanti, ya. Bagaimana Teman Traveler ada yang mau susul liburan ke sana?