Ini Dia Deretan Keindahan Berkelas Resort Bali yang Menangkan Best Villa di World Travel Award

Advertisement

Nggak cuma para artis dan musisi yang bisa mendapatkan penghargaan seperti Oscar dan Grammy. Deretan hotel, air lines, juga berbagai servis yang ditawarkan pun ada juga yang memperhatikan dan tentu saja memberikan reward kepada yang terbaik. World Travel Award pertama kali digelar tahun 1993 lalu. Penghargaan ini bisa dibilang sebagai Oscar-nya para pelaku bisnis di bidang ini.

Sudah bukan rahasia kan kalau Bali merupakan salah satu tujuan utama para turis lokal maupun dunia untuk berlibur? Well, tak hanya memiliki pantai dan pemandangan luar biasa, Bali juga memiliki banyak resort yang siap membuat liburanmu tak terlupakan. Salah satunya adalah resort yang satu ini. Lokasi luar biasa dan servis yang sangat ramah akhirnya membuat resort ini terpilih menjadi The Best World’s Leading Island Villas. Wow! Seperti apa sih?

Resort di Atas Bukit untuk Nikmati Sunset

Rock Bar Ayana Resort (image source)
Rock Bar Ayana Resort (image source)

Resort ini terletak di atas bukit Jimbaran dan memiliki luas hingga 90 hektar. Seperti yang diketahui, Jimbaran dikenal dengan pemandangan sunset luar biasanya. Ditambah, lokasi resort yang berada di ketinggian ini jelas menawarkan pemandangan sunset yang beradu dengan laut. Sungguh indah hingga membuatmu susah berkata-kata. Jika tak ingin menginap, resort ini juga menyediakan Rock Bar, restoran di atas batu yang juga bisa menjadi tempat yang tepat untuk menunggu sunset. Rock Bar dari resort ini termasuk dalam 30 Top hotel bar di dunia. Yakin, nggak ingin kesini?

Rasakan Kemewahan Suite Rasa Italy

Suite di Ayana Resort (image source)
Suite di Ayana Resort (image source)

Resort mewah kelas dunia ini juga tentu menawarkan kamar yang super nyaman dan berkelas. Saat ini, resort ini memiliki 572 kamar serta 78 villa yang memiliki akses ke kolam renang langsung. Kemewahan kamar dan suite yang dimiliki oleh resort ini sudah tak perlu dipertanyakan. Sederetan artis dan pejabat penting dunia sudah membuktikan dengan memilih resort ini saat berlibur ke Bali. Perdana Menteri Jepang, Shinzo Abe pernah menginap di resort ini. Bahkan Perdana Menteri India, Narendra Modi pernah stay cukup lama di resort bergaya Italia ini.

Miliki 11 Lokasi Indah Untuk Pernikahan

Wedding Ayana Resort Bali (image source)
Wedding Ayana Resort Bali (image source)

Rasanya ada yang kurang jika resort dengan pemandangan luar biasa ini tak menyediakan tempat untuk wedding party. Jangan salah, resort yang terpilih menjadi The Best World’s Leading Island Villas selama 3 tahun berturut-turut ini menyediakan 11 spot super indah untuk pernikahan. Resort ini bahkan terpilih dari beberapa wedding place terindah di seluruh dunia. Artis kita, Franda dan Samuel termasuk yang beruntung karena bisa merayakan hari bahagia mereka di resort ini. Pernikahan pun menjadi memorable, melekat di ingatan.

Sensasi Spa di Bukit Karang

Spa di atas batu, Ayana Resort (image source)
Spa di atas batu, Ayana Resort (image source)

Spa merupakan salah satu pilihan yang diambil saat ingin melepas penat dan mengembalikan kesegaran jiwa raga. Namun resort ini menawarkan pengalaman unik, yaitu menikmati spa di atas bukit berkarang. Spa di resort ini telah terpilih menjadi Best Hotel Spa by World Spa Awards 2015. Jadi sudah tak perlu ditanyakan lagi mengenai kenyamanan dan keahlian dari para terapisnya. Duh, bayangin bisa dipijit sambil menikmati suara ombak yang dipecah karang, plus angin khas laut, di mana lagi kalau bukan di resort ini?

Berenang dan Sarapan Langsung di Dalam Kolam

Floating Breakfast di Ayana Resort (image source)
Floating Breakfast di Ayana Resort (image source)

Yang tak kalah diperhatikan dari sebuah hotel dan resort adalah santapannya. Resort ini mempunyai 17 restoran indoor dan outdoor. Selain itu, yang tak kalah unik, kamu bisa santai berenang tanpa perlu merasa khawatir akan ketinggalan breakfast, Breakfast akan diantar ke tempat kamu berenang. Serunya, kamu bahkan tak perlu beranjak dari pool dan mengeringkan diri. Langsung bisa breakfast sambil berenang. Seru, kan?

Ini hanya sedikit kemewahan dan keindahan yang ditawarkan oleh Ayana Resort and Spa Bali, yang baru saja memenangkan kembali World’s Leading Island Villas selama 3 tahun berturut-turut. Kalau ke Bali, jangan lupa mampir dan rasakan sendiri kenikmatannya, ya.

Advertisement
Tags
Bali Indonesia resort
Share