Ayam Panggang Pak No Lezat Melegenda sejak 1960

Untuk makanan, bakso merupakan salah satu yang cukup kondang di Malang. Baik di pinggir jalan sampai hotel bintang lima, bakso menjadi salah satu suguhannya. Meskipun begitu, tidak hanya bakso, banyak kuliner Malang lainnya yang bisa dicoba. Salah satunya adalah Ayam Panggang Pak No yang telah melegenda. Mari kita simak ulasan lebih lengkapnya.

Melegenda Lebih dari Setengah Abad

Ayam Panggang Pak No, via Instagram/kulinernonie
Ayam Panggang Pak No, via Instagram/kulinernonie

Sesuai dengan namanya, menu utama yang disajika tempat makan di Malang ini adalah ayam panggang. Nah, Ayam Panggang Pak No ini sudah ada sejak tahun 1960, lebih dari setengah abad. Meskipun begitu, konsistensi rasanya membuat tempat makan ini jadi langganan banyak, dari segala usia.

Masih Menggunakan Teknik Masak Tradisional

Citarasa sudah teruji, via Instagram/andriasririn
Citarasa sudah teruji, via Instagram/andriasririn

Ayam panggang di tempat ini dibaluri menggunakan bumbu rujak kemudian dibakar di atas tungku. Daging yang digunakan adalah ayam kampung. Jangan salah ya, meskipun menggunakan ayam kampung, tekstur dagingnya sudah empuk dan mudah dikunyah. Nantinya, ayam akan disajikan dengan kecap yang ditambah dengan bawang goreng, dipadu dengan sambal bikin rasa makin memikat saja.

Alamat Ayam Panggang Pak No

Teman setia nasi, via Instagram/dimasade14
Teman setia nasi, via Instagram/dimasade14

Tempat ini berada di Jl. Yulius Usman VI/192, Malang. Lokasinya mudah ditemukan karena berada di samping POM bensin sawahan. Lokasinya sederhana dan kecil, namun jangan salah ya, pelanggannya banyak yang menggunakan mobil. Warung ini buka Senin-Sabtu mulai dari pukul 09:00-22:00 WIB. Sementara pada hari Minggu akan buka mulai 13:00 hingga 22:00 WIB.

Harga Ayam Panggang Pak No

Teknik tradisional bikin enak, via Instagram/millamillun23
Teknik tradisional bikin enak, via Instagram/millamillun23

Buat kamu yang belakangan sedang berdiet dan menghindari aneka gorengan, ayam panggang di tempat ini bisa jadi pilihan ya. Nah, harganya juga masih sangat wajar meskipun ukuran tempat legendaris. Satu potong ayamnya dibanderol Rp15.000. Sementara itu bagi kamu yang ingin mencoba satu ekor utuh, harganya Rp65.000 dengan catatan pesan satu hari sebelumnya.

Jangan lupa cicipi ayam panggang legendaris satu ini jika jalan-jalan ke Malang. Ajak orang-orang tersayangmu juga ya. Selamat mencicipi.

Tags
Ayam Panggang Pak No Indonesia Jawa Timur kuliner di Malang Malang
Share