5 Ayah Muda ini Ajak Balitanya Traveling ke Alam Bebas

Advertisement

Siapa sih yang tak suka traveling? Kegiatan mengunjungi tempat-tempat indah di dunia memang nagih, baik dilakukan sendiri ataupun bersama dengan sahabat atau si kesayangan. Menjelajah surga-surga dunia bersama si dia seperti yang dilakukan para traveler jelas bikin sirik mendadak. Nah, lebih dari itu, deretan papa keren di bawah ini malah mengajak baby hingga anak balitanya untuk terjun langsung ke alam bebas. Siapa saja, sih?

Sering Ajak Istri dan Anak-anak Kembali ke Alam

Dwi Sasono ajak anak main tanah
Dwi Sasono ajak anak main tanah [image source]
Artis dalam sitkom ‘Tetangga Masa Gitu?’, yaitu Dwi Sasono memang dikenal sebagai ayah yang kerap membawa keluarganya untuk liburan merakyat. Tak harus ke luar negeri, bermain di sawah dan pantai lebih sering dilakoni suami Widi Be3 ini dengan ketiga anaknya. Diakui Widi dan Dwi, buah hati mereka semuanya lahir dengan cara water birth dan sangat suka dengan alam. Jadi jangan heran kalau melihat keluarga keren ini lusuh dan kotor karena tanah atu pasir laut.

Dwi Sasono main di hutan
Dwi Sasono main di hutan [image source]

Pasangan Pecinta Alam Bawa Baby Mendaki

Dokter Ari bawa Baby Al mendaki
Dokter Ari bawa Baby Al mendaki [image source]
Bagi mereka yang memang sudah mencintai alam, menikah dan menjadi orang tua tidak bisa menjadi halangan, apalagi berhenti mengeksplor semesta. Masih ingat dengan Dokter Ayu dan suami yang membawa buah hati pertama mereka, Al untuk mendaki gunung? Ari Chaniago yang juga berprofesi sebagai dokter ini akan meluangkan waktu untuk traveling bareng keluarga kecilnya, khususnya menaklukkan gunung-gunung Indonesia. Baby Al berhasil berada di titik tertinggi Gunung Andong sebagai pencapaian pertamanya. Bagi yang ingin mengikuti jejak pasangan kece ini, ada baiknya berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter atau teman yang sudah berpengalaman, ya.

Keluarga kecil dokter Ayu saat mendaki dengan baby
Keluarga kecil dokter Ayu saat mendaki dengan baby [image source]

Kenalan dengan Pantai dan Alam Bebas

Ditto dan Sekala
Ditto dan Sekala [image source]
Ayudia Bing Slamet adalah artis muda yang kini tampil lebih ayu dengan hijabnya. Ayudia menikah dengan sahabatnya sendiri, Ditto dan keduanya kini menjadi orang tua baru bagi anak pertama mereka, Sekala. Pekerjaan Ditto membuatnya sering keliling dari kota hingga negara lain. Sebagai istri, Ayudia kadang menenami sang suami dan menyempatkan untuk liburan sejenak meski hanya ke taman dan laut di sekitarnya. Sedikit demi sedikit, si ganteng Kala dikenalkan pada alam bebas.

Sekala anak Ayudia
Sekala anak Ayudia [image source]

Pindah ke Bali demi Anak-anak

Suami Indah Kalalo dan anaknya
Suami Indah Kalalo dan anaknya [image source]
Ibrahim Justin Werner adalah bule berkebangsaan Australia yang menikah dengan artis tanah air, Indah Kalalo. Pasangan ini merupakan satu dari banyak artis yang memutuskan meninggalkan ibukota setelah menikah. Keduanya kini sudah dikaruniai 3 anak. Bali menjadi pilihan Indah dan Werner. Papa ganteng ini pun bisa membawa anak-anak bertemu dengan pantai dan pegunungan kapanpun, tak seperti kalau hidup di kota besar, khususnya Jakarta.

Indah Kalalo dan keluarganya
Indah Kalalo dan keluarganya [image source]

Masih Usia Bulanan Sudah Diajak ke Padang Pasir

Arie Untung dan baby
Arie Untung dan baby [image source]
Kebanyakan orang tua merasa parno dan waswas membawa bayi mereka untuk keluar rumah. Namun, kebalikannya, Arie Untung dan sang istri Fenita Arie langsung membawa si kecil, anak bontot yang baru berusia bulanan untuk menghirup udara segar di alam bebas. Dari pantai yang dilengkapi dengan angin laut dan suara ombak, hingga panasnya padang pasir di Dubai sudah akrab dengan anak ketiganya tersebut. Wah, kita saja kalah, nih. Satu yang penting, orang tua lah yang memahami bagaimana kondisi anak dan bisa memutuskan dengan bijak tentang destinasi liburan yang cocok dengan si kecil.

Fenita dan Arie Untung
Fenita dan Arie Untung [image source]
Nah, sudah lihat kan deretan papa keren yang ajak bayi dan balitanya untuk lebih dekat dengan alam. Bagaimana, mau mengikuti jejak mereka?

Advertisement
Tags
ayah keren bawa traveling bareng balita
Share