The Kayon Jungle, Resort Bali Pilihan Aura Kasih untuk Bulan Madu

Rani Aisyah

Rani Aisyah

On Akomodasi
Resort Bali Pilihan Aura Kasih

Beberapa waktu lalu, Aura Kasih sempat membuat terkejut netizen karena menyelenggarakan pernikahan tertutup. Penyanyi ini menikah dengan kekasihnya, Eryck Amaral, seorang model asal Brazil. Setelah sempat pelesir ke Hongkong, Aura Kasih pun habiskan waktu berdua dengan sang suami di salah satu resort di Bali. The Kayun Jungle Resort, sebuah tempat menginap yang memang cocok untuk honeymoon. Yuk simak informasi selengkapnya pada ulasan berikut.

Resort Mewah di Tengah Hutan

Berada di Tengah Hutan via Instagram @kayonjungleresort
Berada di Tengah Hutan via Instagram @kayonjungleresort

Resort di Bali pilihan Aura Kasih untuk berbulan madu ini berada di tengah hutan, tepatnya di desa tradisional Banjar Bresela. The Kayon Jungle Resort ditujukan bagi pelancong yang ingin mencari suasana berbeda selain pantai. Berada di tengah hutan, tidak heran apabila pengunjung akan menyaksikan beragam hewan berterbangan seperti burung, kunang-kunang, capung. Tempat menginap yang dikhususkan bagi pengunjung dewasa ini juga menghadap langsung ke sungai Oos dan tebing.

Kolam Renang Bertingkat Mirip Rice Terraces

Kolam Renang Tingkat Tiga via Instagram @kayonjungleresort
Kolam Renang Tingkat Tiga via Instagram @kayonjungleresort

Resort di Bali pilihan Aura Kasih ini menawarkan beragam fasilitas lengkap, salah satu andalannya adalah kolam renang bertingkat tiga. Terinspirasi dari Tegallalang rice terraces yang terletak tidak jauh dari The Kayun Jungle Resort, hanya 20 menit perjalanan dengan kendaraan.

Tempat menginap mewah ini menyediakan 38 suite dan villa, dengan karakter khas tersendiri baik dari furnitur maupun pernak-perniknya. Terdapat pula Kepitu Restaurant, Serayu Spa, Wanna Jungle Pool and Bar yang menghadap langsung ke lembah sungai Oos. Sampai kapel pernikahan Puspaka Sky yang menjadi spot foto favorit pasangan yang menginap di sini.

Kolam Renang Tingkat Tiga Dilihat dari Atas Seperti Rice Terraces via Instagram @kayonjungleresort
Kolam Renang Tingkat Tiga Dilihat dari Atas Seperti Rice Terraces via Instagram @kayonjungleresort

The Kayon Jungle Resort

Kamar Super Nyaman via Instagram @kayonjungleresort
Kamar Super Nyaman via Instagram @kayonjungleresort

The Kayon Jungle Resort yang mempunyai tagline “Truly Ubud Escape”, berlokasi di desa Banjar Bresela, kecamatan Payangan, Ubud, kabupaten Gianyar. Teman Traveler yang ingin merasakan sensasi bermalam di resort tengah desa tradisional ini, dapat menyiapkan budget mulai dari Rp4 jutaan per malam untuk tipe Kayon Jungle Suite.

The Kayon Jungle Resort Bali pilihan Aura Kasih dapat ditempuh dengan kendaraan bermotor, dari Tegalallang maupun Kedewatan Ubud selama kira-kira 20 menit perjalanan. Tempat menginap ini pun tidak terlalu jauh dari pusat wisata Bali di kawasan Ubud, seperti istana dan pasar Ubud, maupun Monkey Forest. Dapat ditempuh selama sekitar 30 sampai 40 menit dengan mobil atau motor.

Pas buat Staycation Honeymoon

Spot Favorit buat Pasangan via Instagram @aurakasih
Spot Favorit buat Pasangan via Instagram @aurakasih

The Kayon Jungle Resort ini memang mengusung konsep romantis, tidak heran banyak yang menghabiskan waktu berdua dengan pasangan di sini. Seperti Aura Kasih yang memilih resort di Bali ini untuk berbulan madu dengan suaminya, Eryck Amaral. Beragam aktivitas romantis dapat dilakukan bagi yang melakukan staycation honeymoon.

Bikin Hiasan dari Janur via Instagram @kayonjungleresort
Bikin Hiasan dari Janur via Instagram @kayonjungleresort

Di antaranya dinner romantis ditemani lilin-lilin di Kepitu Restaurant, private yoga, refreshing bareng dengan spa treatment, sampai bikin hiasan dari janur bersama. Bahkan pengunjung bisa berkeliling area resort sambil bersepeda.

Setelah membaca ulasan di atas, kini bertambah lagi referensi tempat bagi Teman Traveler yang ingin staycation honeymoon atau bahkan melaksanakan pernikahan. Dilengkapi fasilitas yang dikhususkan untuk orang dewasa, tidak heran resort di Bali ini menjadi pilihan Aura Kasih. Teman Traveler juga mau menyusul honeymoon di sini?