Atoga River View, Wisata Outbound Kekinian dengan Banyak Spot Foto Pertama di Boltim

Atoga River View merupakan wisata outbound pertama di Bolaang Mongondow Timur. Meksi baru dibuka awal Desember2018 lalu, angka kunjungan ke destinasi wisata ini sudah mencapai belasan ribu.

Berbagai wahana foto yang berpadu dengan keindahan alam, jadi suguhan utama bagi para pengunjung saat liburan ke sini. Seperti apa keseruannya? Simak uraian berikut ini!

Wisata Outbound Pertama di Bolaang Mongondow Timur

Wahana Outbound Pertama di Boltim via Instagram/aggnestang

Sejak Desember 2018, Bolaang Mongondow Timur miliki destinasi wisata baru yaitu Atoga River View. Merupakan wisata outbound pertama di kabupaten ini. Dilansir dari Tribun News, anggaran pembuatan destinasi wisata baru ini mencapai Rp380 juta.

Banyak Diminati Masyarakat via Instagram/vanessamarsellinaa

Teman Traveler yang tinggal di sekitar Boltim, nggak perlu jauh-jauh untuk mencoba berbagai wahana outbound yang seru. Liburan pun terasa lebih lengkap!

Wisata Baru dan Ramai

Langsung Menarik Perhatian Warga Setempat via Instagram/titasuratinoyo95

Meski baru dibuka beberapa bulan lalu, destinasi wisata ini langsung ramai dikunjungi warga. Disebutkan bahwa pengunjung Atoga paling banyak datang dari luar daerah.

Wahana Becak Terbang yang Bikin Penasaran via Instagram/mulionokamuntuan

Sampai awal Maret, menurut Sangadi Atoga Timur, Cano Ngato, jumlah pengunjung totalnya sudah mencapai 15 ribu. Sebanyak 80% datang dari luar daerah, seperti Manado, Bitung, Minahasa dan beberapa daerah lain di sekitar Boltim.

Wahana dan Keseruan di Atoga River View

Jangan Lupa Coba Wahana Karpet Terbangnya! via Instagram/zhupymoko

Atoga River View menawarkan keseruan yang tidak boleh dilewatkan. Teman Traveler bisa mencoba berbagai wahana dan spot foto yang disediakan oleh pihak pengelola. Mulai dari sepeda terbang, hingga uji adrenalin di jembatan gantung.

Spot Bunga Matahari di Atoga River View via Instagram/niabahmid

Spot foto di objek wisata ini juga tersedia bermacam-macam. Pengunjung bisa berfoto di area karpet terbang, sangkar burung, balon udara berukuran besar dan tunnel warna-warni.

Lokasi dan Info Tiket

Agendakan Datang Bersama Teman-teman Ya! via Instagram/papioneerktg

Atoga River View masih tergolong baru. Ia akan terus dilengkapi dengan berbagai wahana seru dan penambahan beberapa spot foto. Jika tertarik untuk datang, Teman Traveler yang tinggal di sekitar Boltim boleh datang langsung ke Desa Atoga Timur, Kecamatan Motongkad. Suasana alam yang masih asri di lokasi siap menyambut!

Tiket untuk masuk ke Atoga River View pun cukup terjangkau. Penasaran berapa besarannya? Teman Traveler bisa datang langsung ke lokasi! Dan coba serunya bermain di salah satu objek wisata Boltim ini. Ditunggu ya!

Tags
Atoga River View bolaang mongondow timur boltim Indonesia Sulawesi Utara Wisata
Share