Hobi Traveling, 5 Artis Ganteng ini Jadi Idaman Banyak Perempuan

Advertisement

Cowok memang tak bisa dipisah dari hobinya. Ada yang menggeluti otomotif. Mereka bakalan betah banget nongkrong di bengkel daripada nemenin ngopi sang pacar. Nah, yang terlihat super macho dan punya jiwa petualang karena demen traveling, rasanya menarik banget dan bikin klepek-klepek, ya? Seperti 5 artis ganteng di bawah ini, nih.

Hamish Daud

Hamish Daud
Hamish Daud [image source]
Hamish Daud saat ini dikenal sebagai penakluk hati Raisa. Namun sebelumnya, si ganteng ini sudah sering muncul di televisi karena membawakan acara jalan-jalan ke pantai juga pegunungan yang ada di Indonesia, bahkan luar negeri. Artis berusia 38 tahun ini punya pekerjaan yang tak lain juga hobinya, traveling. Yang paling baru, Hamish bermain dalam film The Naked Traveler bareng Maudy Ayunda. Aduh, sah bikin meleleh, ya.

Ganteng Hamish Daud
Ganteng Hamish Daud [image source]

Marshall Sastra

Marshall Sastra
Marshall Sastra [image source]
Serupa dengan Hamish Daud, Marshall Sastra menganggap pekerjaan adalah hobinya. Si hitam manis ini juga berprofesi sebagai host dari acara traveling. Mantan suami dari model Dominique ini cinta banget dengan alam. Setiap hari bertemu dengan pantai dan gunung, tetap nggak bosen. Coba siapa yang nggak mau diajak mantai sama artis bertato seksi yang satu ini?

Hobi Traveling Marshall Sastra
Hobi Traveling Marshall Sastra [image source]

Dion Wiyoko

Hobi Dion Wiyoko
Hobi Dion Wiyoko [image source]
Nama dan wajahnya sudah sering terlihat di layar kaca dan majalah sejak masih muda. Adalah Dion Wiyoko, artis yang mengawali karir menjadi model lalu berakting. Dia ternyata juga punya hobi yang seru. Saking doyannya dengan pantai dan gunung, si ganteng ini sering diminta menjadi host tamu di acara jalan-jalan.

Dion Wiyoko
Dion Wiyoko [image source]

Denny Sumargo

Denny Sumargo
Denny Sumargo [image source]
Dari pebasket, Denny Sumargo kini lebih dikenal sebagai salah satu artis yang hobi traveling. Kegemarannya ini bisa terlihat jelas saat ia menjadi host dari acara pertualangan ke gunung-gunung, maupun pantai. Dari yang cuma berenang, hingga hiking ke belantara, semuanya dikuasai oleh lelaki yang pernah disebut-sebut sebagai mantan kekasih Agnez Mo ini. Kereeen!

Hobi Denny Sumargo
Hobi Denny Sumargo [image source]

Nicholas Saputra

Nicholas Saputra
Nicholas Saputra [image source]
Sosok Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta sangat melekat pada Nicholas Saputra. Namun, bukan menulis puisi, tetapi Nico demen banget dengan kegiatan fotografi dan traveling. Tak hanya jalan-jalan sambil motret, pria yang digosipkan sedang menjalin hubungan dengan Tara Basro ini mengabadikan tempat-tempat yang dikunjungi dalam jepretan tangannya. Tak seperti traveler lainnya, Nicholas tak suka selfie. Yang misterius begini malah bikin penasaran, kan?

Hobi Nicholas Saputra
Hobi Nicholas Saputra [image source]
Pesona cowok-cowok ganteng dengan hobi traveling memang sulit untuk ditolak. Selain pasti nggak manja, mereka juga terlihat super macho. Pernah membayangkan liburan bareng salah satunya? Atau justru ingin ditemani dengan  traveler cantik?

Advertisement
Tags
artis hobi traveling
Share