Potret Artis Indonesia Pakai Kimono, Memesona di Negeri Sakura!

Advertisement

Sudah menjadi rahasia umum bahwa keindahan negeri sakura jadi destinasi wisata favorit, termasuk bagi artis Indonesia. Tak sedikit dari mereka yang turut mengabadikan foto pribadinya dan diunggah di sosial media. Yuk simak sejumlah potret artis Indonesia pakai Kimono saat berada di Jepang. Bisa dijadikan inspirasi nih!

Kimberly Ryder

Kimberly Ryder di Jepang, via Instagram/kimbrlyryder

Potret pertama datang dari Kimberly Ryder. Aktris cantik kelahiran Jakarta tersebut terlihat sedang berpose di Fushimi Inari Taisha yang merupakan sebuah kuil Shinto di Fushimi-ku, Kyoto. Ia terlihat memesona saat mengenakan kimono berwarna hijau, lengkap dengan motif bunga dan tatanan rambut yang sempurna.

Dian Sastro

Dian Sastro, via Instagram/therealdisastr

Siapa sih yang tak terpukau akan kecantikan Dian Sastro? Pemeran Cinta di Ada Apa dengan Cinta tersebut terlihat menawan ketika mengenakan kimono berwarna pastel. Foto ini ia unggah di akun instagram pribadinya tanggal 31 Maret 2019. Foto lain menunjukkan ia terlihat sangat bahagia karena berpose bersama suami dan anak-anaknya di Toei Kyoto Studio Park.

Jessica Mila

Artis Indonesia pakai Kimono, via Instagram/jscmila

Di foto ini terlihat Jessica Mila berpose dengan anggun sambil mengenakan kimono berwarna merah muda. Foto ini ia unggah sejak tanggal 23 Oktober 2018 di Istana Hirosaki. Istana tersebut merupakan salah satu tempat bersejarah di Jepang dan dibangun sejak tahun 1611.

Cassandra Lee

Cassandra Lee, via Instagram/cassandraslee

Artis muda Cassandra Lee juga terlihat cantik ketika mengenakan kimono di salah satu jalan yang ada di Kyoto. Gaya Cassandra bisa Teman Traveler jadikan inspirasi. Kalian bisa menggunakan properti pendukung seperti payung tradisional agar mendapat hasil foto yang lebih ciamik.

Yuki Kato

Yuki Kato, via Instagram/yukikt

Selanjutnya ada Yuki Kato, aktris Indonesia berdarah Jepang tersebut pernah mengambil studi di negeri sakura. Ia juga terlihat mengunjungi berbagai destinasi wisata yang ada di sana salah satunya Hanazono Shrine. Ia terlihat manis saat memakai kimono. Foto tersebut ia unggah di bulan Desember tahun 2015.

Syahrini dan Reino

Syahrini dan Reino, via Instagram/princessyahrini

Terakhir tak ketinggalan, ada pasangan fenomenal yakni Syahrini dan Reino Barack. Baru saja melangsungkan pernikahan yang diselenggarakan di Masjid Camii, sebelumnya suami istri tersebut telah mengambil foto sambil mengenakan kimono berdua. Tokyo menjadi lokasi yang mereka pilih saat foto ini diambil.

Bagaimana, keren dan memesona banget kan sejumlah artis yang mengenakan kimono tadi? Pose mereka bisa Teman Traveler jadikan inspirasi ketika berkunjung ke negeri sakura. Tertarik mencoba?

Advertisement
Tags
Artis Pakai Kimono jepang liburan artis Luar negeri tips dan inspirasi
Share