Gaya Artis yang Liburan ke India, Awkarin Bikin Pangling!

Advertisement

India merupakan negara yang menarik untuk dijelajahi. Selain itu, kenakeragaman budayanya yang unik, serta bangunan sejarah yang memesona, selalu membuat banyak orang tertarik untuk mengunjunginya. Tak hanya ke Taj Mahal, ada banyak wisata India yang cantik dan bikin liburanmu berkesan. Berikut ini beberapa artis Indonesia yang liburan ke India. Siapa saja?

1. Awkarin

Awkarin via Instagram/@awkarin

Pada awal July kemarin, Karin Novilda atau yang akrab disapa Awkarin berkesempatan liburan ke India. Bersama sahabatnya, ia menjelajahi destinasi wisata yang ada di Delhi seperti Humayun’s Tomb, Jama Masjid, Parliament Street, dan sebagainya.

Selain ke Taj Mahal, ia juga mendatangi Hawa Mahal yang dikenal sebagai bangunan pertama yang dibangun dari batu pasir merah dan merah muda berbentuk Mahkota Krisna, dewa Hindu. Penampilan Awkarin jadi makin menawan dengan rambut yang dikeriting. Cantik, ya?

Awkarin via Instagram/@awkarin

2. Raisa Andriana

Raisa via Instagram/@raisa6690

Bersama sang suami, Raisa benar-benar menikmati momennya saat berkunjung ke India. Mereka sempat berfoto di depan Taj Mahal yang merupakan bangunan yang dibangun dengan ‘kekuatan cinta’. Selain Taj Mahal, destinasi lain di India yang dikunjungi Raisa adalah City Palace, Ranthambore National Park, Chambal River, dan Lalsot.

Saat jalan-jalan di India, Raisa terlihat semakin cantik memakai sari, pakaian khas India. Terlihat serasi mengenakan pakaian khas India yang senada. Jadi bikin baper!

Raisa via Instagram/@raisa6690

3. Nikita Willy

Nikita Willy via Instagram/@nikitawillyofficial94

Nikita Willy adalah salah satu aktris Indonesia yang hobi traveling ke luar negeri. Saat ke India, ia berkesempatan mengunjungi Allbert Hall Museum, City Palace, Udaipur, dan juga Kota Biru yang ada di Jodhpur. Bangunan-bangunan tersebut sangat mencerminkan film Bollywood yang menyimpan keindahan untuk dinikmati. Nikita Willy pun tampak menikmati keindahan setiap perjalanannya liburan ke India.

Nikita Willy via Instagram/@nikitawillyofficial94

Selain Taj Mahal, tentunya ada banyak destinasi di India yang bisa kamu kunjungi. Semoga artikel ini bisa menjadi referensi untuk para Teman Traveller yang ingin liburan ke India. Jadi sudah siap meluncur ke India?

Advertisement
Tags
Awkarin awkarin di dubai liburan raisa Nikita Willy Raisa
Share