Argo Loro Kopi Boyolali, Ngopi Dengan Pemandangan Dua Gunung

Advertisement

Kalau ngopi di gunung sudah biasa, bagaimana dengan ngopi sambil melihat pemandangan dua gunung? Ini bisa Teman Traveler dapatkan di Argo Loro Kopi yang ada di Boyolali. Belakangan tempat ini viral di media sosial, tak lain karena tempatnya memang unik banget. Penasaran?

Foto via Instagram @argoloro_kopi

Meski terbilang baru, Argo Loro Kopi yang berlokasi di  Dusun II, Samiran, Selo, Kabupaten Boyolali ini sudah cukup terkenal. Apalagi karena tongkrongan ini cukup unik sebab mengusung tema Coffee between the mountains. Tak sekadar tagline, ngopi di tempat ini memang akan memberimu pemandangan dua gunung populer di Jawa Tengah, Merbabu dan Merapi.

Foto via Instagram @bionmotret

Tak hanya itu yang menarik, desain bangunan Argo Loro Kopi juga sangat kekinian. Ada dua area yakni indoor dan outdoor yang bisa kamu pilih. Kedua area bergaya modern dengan dominan warna hitam, coklat dan abu-abu serta ornamen bata dan kaca. Dari kedua area ini kamu tetap bisa melihat pemandangan gunung yang indah kok.

Foto via Instagram @argoloro_kopi

Di Argo Loro Kopi ini fasilitasnya juga cukup lengkap seperti wifi, mushola, toilet, ruangan ber-AC, smoking area, stop kontak, bean bag sampai high chair. Selain itu area parkirnya juga cukup luas jadi tak perlu takut kehabisan tempat.

Foto via Instagram @argoloro_kopi

Untuk menunya cukup bervariasi baik untuk minuman seperti kopi atau makanan. Dari snack sampai makanan yang cukup bikin perut kenyang juga ada. Untuk kisaran harganya dimulai dari Rp 11.000 sampai Rp 35.000 per menu ya. Argo Loro Kopi ini buka setiap hari mulai dari pukul 09:00 sampai 21:00.

Selain tempat nongkrong, di area ini juga ada fasilitas penginapan, meeting room, VIP room dan juga toko camilan Montato by Argo Loro yang menjual camilan kentang panjang khas Jepang. Wah, kalau betah bisa sampai menginap juga nih.

Advertisement
Tags
Boyolali Kuliner Boyolali
Share