Hamil Tetap Bepergian, Begini Potret Sumringah Ardina Rasti Traveling

Advertisement

Pasca menikah pada tanggap 20 Januari 2018, kebahagiaan menyelimuti pasangan selebritis Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika. Kebahagiaan itu bertambah lagi setelah kehamilan dari Ardina Rasti. Mereka begitu excited dengan kedatangan buah hati pertama. Jika kebanyakan ibu hamil di luar sana gampang lelah, tidak dengan Ardina Rasti. Bahkan, ia jalan-jalan sampai ke luar negeri bersama dengan sang suami. Buat kamu yang penasaran dengan keseruan Ardina Rasti jalan-jalan, berikut ini potretnya.

1. HarbourFront Centre, Singapura

Saat berada di Singapura, Via Instagram/ardinarasti6
Saat berada di Singapura, Via Instagram/ardinarasti6

Hamil trimester kedua Ardina Rasti jalan-jalan ke Singapura bersama dengan sang suami tercinta. Salah satu tempat yang jadi jujukan adalah HarbourFront Centre. Sudah trimester kedua namun masih langsing dan makin cantik, ya?

2. Rasti Ngidam Jalan-jalan

Traveling bersama dengan sang suami, Via Instagram/ardinarasti6
Traveling bersama dengan sang suami, Via Instagram/ardinarasti6

Jalan-jalan ke Singapura kali ini ternyata merupakan salah satu ngidam dari Ardina Rasti. Duh memang mereka ini pasangan yang so sweet banget ya Teman Traveler.

3. Dago Dream Park, Bandung

Berada di Bandung Dago Dream Park, Via Instagram/ardinarasti6
Berada di Bandung Dago Dream Park, Via Instagram/ardinarasti6

Sebelum hamil memang Rasti dan sang suami sosok yang suka jalan-jalan ke banyak lokasi wisata. Seperti yang satu ini saat mereka berada di Dago Dream Park , Bandung. Lokasi tepatnya di Jl. Dago Giri, Pagerwangi, Lembang, Bandung Barat.

4. Lodge di Jagorawi

Di Lodge Bogor, Via Instagram/ardinarasti6
Di Lodge Hotel Bogor, Via Instagram/ardinarasti6

Momen berada di Lodge Hotel yang berada do Jl. Raya Karanggan No. 18, Putri Bogor, Jawa Barat. Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika memang sosok yang gemar jalan-jalan. Bisa banget cari lokasi yang asik untuk dikunjungi.

5. Bali Ndeso Kemuning

Seseruan bersama dengan suami, Via Instagram/arie10andika
Seseruan bersama dengan suami, Via Instagram/arie10andika

Rasti juga pernah jalan-jalan ke salah satu tempat makan hits di Bali Ndeso Kemuning yang berada di jl. Raya Kemuning, Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar.

6. Main ke Wisata Belanja

Jelajah di Puma, Via Instagram/arie10andika
Jelajah di Puma, Via Instagram/arie10andika

Tidak hanya wisata alam dan hijau-hijau saja, Ardina Rasti juga jalan-jalan menyasar destinasi wisata belanja. Mereka terlihat sedang berada di outlet Puma. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk jalan sekarang juga?

Begitulah keseruan Ardina Rasti kala jalan-jalan, baik sebelum hamil ataupun setelahnya. Memang traveling bikin kepenatan cepat menghilang. Pantas saja jika banyak orang menjadikan traveling sebagai short escape dari beragam masalah. Bagaimana, berangkat?

Advertisement
Tags
Ardina Rasti Indonesia tips dan inspirasi Traveling Ardina Rasti
Share