Muslim Pro, Aplikasi yang Berguna Untuk Traveling Saat Ramadhan

Traveling saat bulan ramadhan memang harus pintar-pintar mencari informasi, terlebih lagi jika destinasinya menuju ke negara lain. Jadwal imsakiyah dan berbuka yang berbeda, menu makanan, serta tempat ibadah adalah beberapa hal yang harus didapatkan informasinya. Untungnya di era digital ini semakin banyak aplikasi yang memudahkan, seperti aplikasi bernama Muslim Pro. Seperti apa yang fitur yang ada pada aplikasi ini?

Memiliki 20 Menu Utama

Menjadi aplikasi muslim yang cukup populer via
Menjadi aplikasi muslim yang cukup populer via trentech.id

Saat membuka halaman utama aplikasi buatan Bitsmedia Pte Ltd. ini, kamu akan bertemu dengan 20 menu utama. Berbagai fitur seperti kiblat, waktu shalat, berbagi pesan dengan sesama pengguna aplikasi, hingga Al-Quran. Meskipun memiliki banyak fitur, aplikasi ini hanya memakan 11 MB dari storage smartphonemu.

Memudahkan untuk Mencari Kuliner Halal

Tampilan halaman utama aplikasi Muslim Pro via
Tampilan halaman utama aplikasi Muslim Pro via macpoin.com

Berada di negara yang mayoritas penduduknya non-muslim tentu harus sedikit disiplin dalam memilih menu makanan. Untungnya, di era digital ini kehadiran aplikasi seperti ini sangat membantu. Muslim Pro dapat membantumu menemukan lokasi makanan halal yang ada di sekitarmu.

 

Membantu Menemukan Masjid Terdekat

Nggak cuma waktu sholat tapi juga tempat yang menyajikan makanan halal via
Nggak cuma waktu sholat tapi juga tempat yang menyajikan makanan halal via Mediabuzz.com

Berada di area yang sepenuhnya asing pasti sangat memerlukan banyak informasi baru, seperti lokasi masjid terdekat. Apalagi jika destinasimu merupakan negara yang mayoritas penduduknya menganut non-muslim. Dalam aplikasi ini kamu dapat dengan mudah mencari informasi terkait masjid yang terdekat dengan lokasimu.

 

Terdapat Fitur Khusus Ramadhan

Fitur khusus Ramadhan via
Fitur khusus Ramadhan via macpoin.com

Secara singkat, fitur ini membantu pengguna aplikasi untuk meningkatkan ibadah di bulan Ramadhan. Seperti jadwal imsakiyah hingga shalat, setoran bacaan Al-Quran per hari, hingga mengirim kartu Ramadhan. Selain itu, Muslim Pro juga memiliki pengingat adzan.

Dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat, traveling saat bulan Ramadhan tak lagi sulit. Menemukan masjid dan informasi seputar makanan halal semakin mudah untuk didapatkan. Berencana untuk traveling dalam waktu dekat?

Tags
aplikasi muslim Aplikasi traveling tekno Traveling Ramadhan
Share