Anjungan Pantai Losari, Spot Terbaik Nikmati Senja di Bumi Angin Mamiri

Siapa di antara Teman Traveler yang belum pernah berkunjung ke Makassar? Bumi Anging Mamiri memiliki segudang destinasi wisata menarik yang sayang dilewatkan. Salah satunya adalah anjungan Pantai Losari.

Bagi Teman Traveler yang hobi menikmati senja, wajib rasanya menyaksikan indahnya panorama sunset di Anjungan Losari. Yuk, simak ulasan mengenai salah satu tempat terbaik menanti matahari terbenam di Makassar ini.

Berada Tak Jauh dari Pusat Kota

Kawasan ini berada di pusat kota (c) Rosita/Travelingyuk

Berada di jantung kota, Pantai Losari termasuk salah satu ikon Makassar. Menuju tempat ini bukan hal sulit, apalagi sudah didukung dengan akses yang sangat baik. Jika berangkat dari Bandara Sultan Hasanuddin, Teman Traveler akan menempuh perjalanan kurang lebih 45 menit.

Pantai Losari bukan berada di jalan poros Makassar, berdekatan dengan Fort Rotterdam. Lantas di mana posisi anjungannya? Teman Traveler bisa menemukan tempat ini di Jalan Penghibur, Kecamatan Ujung Pandang. Berada tak jauh dari aktivitas perkapalan, di sinilah kalian bisa menyaksikan panorama sunset nan menakjubkan.

Spot cantik Menikmati Senja

Kawasan ini tak pernah sepi pengunjung (c) Rosita/Travelingyuk

Anjungan Pantai Losari merupakan salah satu spot menikmati senja di Bumi Anging Mamiri. Bagi wisatawan maupun warga lokal, tempat ini jadi pilihan terbaik untuk menanti momen matahari terbenam, Tak heran jika kawasan ini tak pernah sepi wisatawan, terutama menjelang sore.

Tenggelamnya sang mentari di balik cakrawala bakal membuat panorama Pantai Losari kian menakjubkan. Langit dipenuhi corak jingga mengagumkan, berpadu deburan ombak lembut. Siapa pun bakal merasa kagum melihat pertunjukan pesona alam ini. Jangan heran jika ada banyak pemburu foto sibuk mengabadikan momen ketika semua itu terjadi.

Aktivitas Kapal dari Anjungan Pantai Losari

Melihat aktivitas kapal dari anjungan (c) Rosita/Travelingyuk

Bukan sekedar menikmati indahnya sunset, di sini Teman Traveler juga bisa menyaksikan aktivitas kapal di sekitar Losari. Sebuah keunikan tersendiri yang jarang ada di tempat lain. Apalagi bagi kalian yang punya minat besar dalam fotografi.

Kawasan ini kerap dipadati pemburu foto (c) Rosita/Travelingyuk

Itulah sekilas ulasan mengenai Anjungan Pantai Losari, salah satu spot terbaik menikmati senja di Makassar. Yuk, segera wujudkan rencana liburan ke Bumi Anging Mamikir dan jangan lupa luangkan waktu mengunjungi Losari. Selamat jalan-jalan, Teman Traveler.

Tags
Indonesia kontributor Makassar Sulawesi Selatan Travelingyuk wisata makassar
Share