Menilik Mesranya Anisa Rahma dan Anandito Bulan Madu di Korea Selatan

Advertisement

Anandito Dwi Sepdiawan dan Anisa Rahma sudah resmi menjadi pasangan suami istri pada bulan September 2018 lalu. Pasangan pengantin baru ini honeymoon di Negeri Gingseng pada Kamis (8/11/2018). Melalui akun Instagram masing-masing, baik Anisa ataupun Anandito mengunggah kemesraan dan kebersamaan mereka selama bulan madu di Korea Selatan. Begini kemesraan mereka.

1. Bulan Madu di Sangumburi Crater di Pulau Jeju

Mesranya Anisa dan Anandito di Korea Selatan, Via Instagram/ananditodwis
Mesranya Anisa dan Anandito di Korea Selatan, Via Instagram/ananditodwis

Pulau Jeju memang merupakan destinasi wisata populer di Korea Selatan. Ini memiliki panorama yang amat cantik, tak salah banyak orang berkunjung. Seperti halnya di Sangumburi Crater ini, Anisa dan Anandito begitu mesra.

2. OOTD Ala Anisa di Sangumburi Crater

OOTD ala Anisa di Sangumburi Crater, Via Instagram/anisarahma_12OOTD ala Anisa di Sangumburi Crater, Via Instagram/anisarahma_12
OOTD ala Anisa di Sangumburi Crater, Via Instagram/anisarahma_12

Anisa eks Cherrybelle memang memutuskan untuk berhijab beberapa waktu sebelum menikah. Meskipun begitu, ia tetap tampil modis dan cantik dengan busana warna-warna pastel yang kalem. Ini pose OOTD-nya saat berada di Sangumburi Crater. Anggun dan cantik.

3. Mengunjungi Namsan Tower di Seoul

Namsan Seoul Tower, Via Instagram/ananditodwis
Namsan Seoul Tower, Via Instagram/ananditodwis

Namsan Tower di Seoul juga merupakan wisata favorit banyak pengunjung. Ada gembok cinta yang memang banyak disasar oleh traveler. Lokasinya juga cantik. Cocok banget dikunjungi bagi pasangan yang sedang dimabuk asmara.

4. Museum Teddy Bear di Pulau Jeju

Museum Teddy Bear, Via Instagram/anisarahma_12
Museum Teddy Bear, Via Instagram/anisarahma_12

Tidak menyia-nyiakan kesempatan, banyak lokasi cantik dan Instagenic yang dikunjungi Anisa dan sang suami. Salah satunya adalah Museum Teddy Bear yang terdapat di Pulau Jeju. Ia berfoto dengan latar belakang beruang raksasa yang dibangun oleh Teddy Bear kecil.

5. Korea Sedang Musim Gugur dengan Banyak Panorama Cantik

Musim gugur yang cantik, Via Instagram/ananditodwis
Musim gugur yang cantik, Via Instagram/ananditodwis

Saat ini memang Korea Selatan sedang musim gugur. Karena hal itulah banyak panorama daun menguning yang berguguran. Memberikan pengalaman yang sangat romantis untuk para pasangan. Bagaimana menurutmu?

6. Warna-warna Kuning Keemasan Khas Musim Gugur

Musim gugur yang romantis, Via Instagram/anisarahma_12
Musim gugur yang romantis, Via Instagram/anisarahma_12

Musim gugur saat di Korea Selatan memang tak pernah gagal membuat takjub, ya. Warna-warna kuning keemasan dari dedaunan begitu menyihir. Tidak salah jika Anisa dan Anandito memilih musim gugur sebagai momen bulan madu mereka.

Begitulah kemesraan dan keceriaan Anisa Rahma dan suaminya yang bulan madu ke Korea Selatan. Banyak lokasi populer yang dikunjungi, mulai dari Seoul sampai Pulau Jeju. Bagaimana Teman Traveler, berencana ke mana jika honeymoon?

Advertisement
Tags
anisa dan anandito anisa dan anandito ke korea selatan Korea Selatan lifestyle Luar negeri Wisata
Share