10 Oleh-Oleh Paling Populer Dari Seluruh Dunia, Kamu Pernah Membeli Salah Satunya?

Advertisement

Saat jalan-jalan ke luar negeri biasanya traveler ingin membeli beberapa cinderamata kecil yang akan mengingatkan mereka pada kenangan terkait tujuan traveling mereka. Semua traveler menginginkan suvenir asli dari daerah yang mereka kunjungi dan mendapatkan sesuatu yang benar-banar khas dan unik.

Baca Juga :  5 Jenis Tur yang Tak Pernah Membosankan Meski Dilakukan Berulang Kali

Beraneka suvenir banyak diperjual belikan di setiap destinasi wisata. Namun tidak semua suvenir yang dijual tersebut mewakili ciri khas daerah tujuan jalan-jalan Anda. Sebiaknya traveler juga tahu hal apa yang paling menonjol di destinasi tujuan traveling mereka sehingga tidak bingung saat membeli suvenir khas. Berikut 10 oleh-oleh paling populer dari seluruh dunia.

1. Lampu Minyak Gunung Rushmore – South Dakota

South Dakota bukan merupakan salah satu destinasi wisata utama di Amerika Serikat namun mereka memiliki landmark yang terkenal di seluruh dunia dan mereka memastikan bahwa setiap traveler akan selalu mengingatnya.

Lampu Minyak Gunung Rushmore [image source]
Lampu Minyak Gunung Rushmore [image source]
Ya, South Dakota terkenal akan pahatan wajah empat presiden Amerika yang ada di Gunung Rushmore.Nah, jika berkunjung ke sana pastikan Anda membeli suvenir berupa lampu minyak dengan replika Gunung Rushmore yang ikonik. Inilah suvenir yang paling banyak diburu traveler dari penjuru dunia saat mengunjungi South Dakota.

Advertisement
Tags
Amerika Serikat Brazil China Inggris jepang Luar negeri Meksiko prancis Rumania Swedia Vatikan Wisata Belanja
Share