Penginapan di Bali yang Pernah Disinggahi Andrew White dan Nana Mirdad

Sudah lama tidak terdengar kabarnya, Nana Mirdad dan suaminya yakni Andrew White ternyata sekarang tinggal di Pulau Dewata. Biduk rumah tangga yang lebih dari 10 tahun lamanya masih adem ayem tanpa banyak drama. Sosok family man yang begitu dicintai keluarga kecilnya ini sering menghabiskan waktunya untuk liburan. Terutama di sekitaran Pulau Dewata, Bali. Ada beberapa penginapan yang pernah disinggahi oleh Andrew White dan Nana Mirdad. Ini daftarnya.

1. Four Seasons Resort Bali di Jimbaran

Four Seasons Resort Bali di Jimbaran, Via Instagram andrew.white._
Four Seasons Resort Bali di Jimbaran, Via Instagram andrew.white._

Ini merupakan resort yang belokasi di Jimbaran, Kuta, Badung. Lokasinya begitu cantik dan hanya 6 kilometer saja dari GWK Culture Park dan 14 kilometer dari Pura Luhur Uluwatu. Banyak kemudahan yang ditawarkan di sini. Mulai dari 2 restoran dengan pemandangan langsung pantai, open-air bar, sekolah memasak, kolam renang, dan juga kafe di tepi kolam renang. Baik juga fasilitas lainnya yang begitu memanjakan pengunjunga. Tak salah jika Andrew White dan keluarga kecilnya memilih liburan di sini.

2. The Ritz-Carlton Bali di Nusa Dua

The Ritz-Carlton Bali di Nusa Dua, Via Instagram andrew.white._
The Ritz-Carlton Bali di Nusa Dua, Via Instagram andrew.white._

Penginapan selanjutnya yang turut disinggahi oleh Andrew White dan juga keluarganya adalah The Ritz-Carlton, Bali. Ini merupakan resort yang lokasinya 20 menit dari bandara. Hanya berjarak 4 kilometer dari Pantai Geger dan 8 kilometer dari Garuda Wisnu Kencana Cultural Park. Uniknya, resort ini menawarkan program konservasi penyu. Ini menjadi salah salah satu tempat rekomended untuk diinapi. Lokasinya berada di Jl. Raya Nusa Dua Selaton Lot III Sawangan.

3. The St. Regis Bali Resort di Nusa Dua

The St. Regis Bali Resort di Nusa Dua, Via Instagram andrew.white._
The St. Regis Bali Resort di Nusa Dua, Via Instagram andrew.white._

The St. Regis Bali Resort juga jadi salah satu lokasi yang jadi jujukan Andrew White. Ini merupakan resort yang berada di Kawasan Wisata, Nusa Dua, Lot S6, Nusa Dua. Ini imerupakan resort yang menawarkan panorama pantai secara langsung. Lokasinya hanya berjarak 6 menit saja jalan kaki ke Bali National Golf Club dan 16 kilometer dari Bandara Ngurah Rai. Lokasinya begitu mewah dan elegan.

4. Padma Resort Ubud, Bali

Padma Resort Ubud, Bali, Via Instagram nanamirdad_
Padma Resort Ubud, Bali, Via Instagram nanamirdad_

Padma Resort Ubud memang memiliki panorama yang begitu cantik. Ini merupakan hotel bintang lima yang memiliki 149 kamar yang dilengkapi dengan kolam renang sepanjang 89 meter yang memanjakan para tamu. Menggiurkannya lagi, para tamu akan dimanjakan pemandangan Ubud yang asri tiap kamarnya. Lokasi yang begitu eksotik dan khas Bali. Lokasinya berada di Puhu, Payangan, Gianyar, Bali.

Kebanyakan tempat penginapan yang sudah disebutkan di atas masuk dalam jajaran resort kelas atas yang menawarkan fasilitas yang lengkap. Bisa jadi rekomendasi untuk menginap kala berada di Bali ya.

Tags
Akomodasi Andrew White Bali Indonesia Nana Mirdad
Share