Little Maldives Resort di Pulau Pahawang Lampung, Keindahan Tak Berujung

Advertisement

Bahari yang indah tak hanya ada di Timur Indonesia. Ujung Sumatera juga punya dunia bawah laut yang memesona, tepatnya di Lampung. Provinsi yang cukup dekat dengan ibukota ini ternyata memiliki fasilitas tempat menginap pinggir pantai rasa Maladewa bernama Andreas Resort Pahawang. Seindah apa? Simak ulasan berikut ini.

1. Resort Terapung yang Keren

Andreas Resort
Andreas Resort via Instagram/@andrifotograph

Namanya adalah Andreas Resort yaitu tempat menginap terapung di Pulau Pahawang yang menawarkan sensasi seru. Jumlah kamarnya memang tidak banyak, tapi masing-masing dilengkapi dengan fasilitas yang lumayan. Tepat di depan atau di belakangnya ada lautan yang begitu tenang dan berwarna kebiruan.

2. Dekat dengan Ibukota

Resort terpaung di Pahawang
Resort terpaung di Pahawang via Instagram/@escapadeqube

Lampung bisa diakses dengan mudah dari Jakarta. Kamu bisa mulai perjalanan daru Pelabuhan Merak, kemudian ke Bakauheni Lampung. Perjalanan dilanjutkan dengan naik kendaraan ke Ketapang  hingga berakhir di Andreas Resort. Total perjalanan dengan mobil dan kapal tersebut membutuhkan waktu selama 9 jam.

3. Fasilitas yang Berkelas

Fasilitas yang berkelas
Fasilitas yang berkelas via Instagram/@agungrizki90

Meski dari luar kelihatan begitu tradisional, tapi bagian dalam resort ini begitu memuaskan. Ada pendingin, kasur empuk berukuran queen size hingga toilet yang bersih. Kalau kamu bosan di kamar tinggal mencoba olahraga air seperti snorkeling atau naik banana boat.

4. Resort Lain yang Tidak Kalah Keren

Pemandangan dari Bumi Pahawang Resort
Pemandangan dari Bumi Pahawang Resort via WISATA BAHARI INDONESIA 

Selain Andreas Resort ada juga Bumi Pahawang Resort yang menawarkan kombinasi  serasi antara sebuah tempat menginap dengan alam. Areanya begitu tenang dan nyaman. Cocok sekali dipilih sebagai destinasi bulan madu. Harga cottage dengan 3 kamar sekitar Rp3.000.000 per malam. Ada juga home stay 2 kamar dengan harga Rp1.000.000.

Itulah beberapa ulasan tentang Andreas Resort dan Bumi Pahawang yang bisa membuat semangatmu liburan jadi lebih menggebu-gebu. Pilih waktu yang tepat dan datanglah ke Pahawang yang memikat.

Advertisement
Tags
Indonesia Lampung Pahawang
Share