Malas Keluar, Ini Aktivitas Asyik yang Bisa Kalian Lakukan saat Tahun Baru

Advertisement

Momen tahun baru jelas menjadi hal yang ditunggu banyak orang. Banyak orang yang membuat rencana dari jauh-jauh hari untuk menyaksikan kemeriahan pergantian tahun. Meski demikian, tak bisa dipungkiri bahwa beberapa orang cukup malas untuk meninggalkan rumah. Macet, bising, kondisi jalan semrawut, dan sebagainya bisa saja membuat kalian ilfil untuk melangkah keluar dari rumah. Kalau sudah begini, apa yang harus Anda lakukan? Jangan khawatir! Ada banyak hal yang bisa kalian lakukan untuk menyambut Tahun Baru 2018!

1. Bakar Jagung

Jagung Bakar
Jagung Bakar [image source]
Bakar jagung mungkin hanya istilah, karena mungkin akan ada beberapa menu berbeda yang disiapkan. Masak dan makan bersama orang-orang dekat di malam tahun baru juga bukan hal yang baru, karena telah menjadi tradisi dari tahun ke tahun. Kegiatan ini pun bisa dilakukan di mana saja yang memungkinkan. Dijamin, kebahagiaan kalian takkan kalah dengan mereka yang berpesta di luar sana.

Pesta Barbeque
Pesta Barbeque [image source]

2. Berburu Diskon

Sale Tahun Baru
Sale Tahun Baru [image source]
Menjelang akhir tahun, berbagai toko dan outlet akan memberikan diskon besar-besaran untuk pelanggan. Seiring dengan berkembangnya zaman, maka pembelian online pun semakin populer. Ketimbang kalian capek-capek jalan di tengah kemacetan, mending kalian browsing dan belanja barang yang kalian inginkan secara online. Sementara orang lain sibuk pesta, kalian bisa ambil kesempatan untuk menghabiskan barang-barang incaran kalian.

Belanja Online
Belanja Online [image source]

3. Membuat Resolusi

Resolusi Tahun Baru
Resolusi Tahun Baru [image source]
Seiring dengan berjalannya waktu, tentunya ada banyak hal yang telah kalian lewati. Malam tahun baru harusnya menjadi momen untuk merenung, mengevaluasi, dan merencanakan dirimu agar menjadi manusia yang lebih baik ke depannya. Jangan sekedar merenung, jangan lupa untuk mewujudkan rencanamu, ya!

Harus Lebih Sukses di Tahun Baru
Harus Lebih Sukses di Tahun Baru [image source]

4. Berkumpul dengan Orang Terkasih

Berkumpul dengan keluarga
Berkumpul dengan keluarga [image source]
Selain menikmati pesta pergantian tahun, ada hal lebih manis yang bisa kalian lakukan yaitu berkumpul dengan orang terkasih. Tak perlu pesta mewah, berkumpul dengan orang yang kalian sayangi kadang menjadi momen yang tak kalah indah dan takkan kalian sesali dalam hidup kalian.

Keluarga Bahagia
Keluarga Bahagia [image source]

5. Menyalurkan Hobi

Menyalurkan Hobi
Menyalurkan Hobi [image source]
Dipungkiri atau tidak, ada banyak hal yang sejatinya bisa kalian lakukan saat malam pergantian tahun. Salah satunya kalian bisa melakukan berbagai hal yang kalian sukai, mulai dari membaca buku, bermain musik, menonton film, dan lain-lain. Atau hal lain yang juga tak kalah penting untuk dilakukan adalah menyelesaikan berbagai pekerjaan yang tertunda.

Kejar Deadline
Kejar Deadline [image source]
Itulah beberapa kegiatan yang bisa kalian lakukan untuk mengisi momen Tahun Baru 2018 nanti. Menurut kalian, adakah kegiatan yang tak kalah menarik untuk dilakukan pada tanggal 31 Desember 2017 nanti? Share di kolom komentar ya!

Advertisement
Tags
Indonesia Jakarta tahun baru 2018
Share