Aktivitas Seru di Bandara Internasional Incheon, Terbaik Ketiga Dunia 2019

Rani Aisyah

Rani Aisyah

On Akomodasi
Ilustrasi Aktivitas Seru di Bandara Internasional Incheon via Instagram via Instagram @incheon_airport Ilustrasi Aktivitas Seru di Bandara Internasional Incheon via Instagram via Instagram @incheon_airport

Beragam aktivitas seru bisa dilakukan di Bandara Internasional Incheon. Sehingga Teman Traveler yang harus menunggu pesawat di bandara, dijamin tidak akan kebosanan. Berkat banyaknya atraksi menarik di sana, Incheon termasuk Bandara Terbaik Dunia yang ke tiga dunia tahun 2019 ini. Ada apa saja, ya?

Nonton Pertunjukan Seni

Masked Dance via Instagram @incheon_airport
Masked Dance via Instagram @incheon_airport

Aktivitas seru di Bandara Internasional Incheon adalah menonton pertunjukan seni. Terdapat beberapa kesenian yang ditampilkan, seperti musik tradisional dan tari topeng.

Pertunjukan Seni Tradisional via Instagram @incheon_airport
Pertunjukan Seni Tradisional via Instagram @incheon_airport

Pagelaran musik Korea dan klasik dapat dilihat di Terminal 2, mulai pukul 11.30 waktu setempat. Kalau tari topeng alias talchum dilaksanakan pada jam 10.30, juga di Terminal 2.

Meet&Greet dengan Rombongan Raja Joseon

Meet&Greet dengan Rombongan Raja Joseon via Instagram @incheon_airport
Meet&Greet dengan Rombongan Raja Joseon via Instagram @incheon_airport

Teman Traveler suka nonton drama Korea genre saeguk alias bercerita tentang zaman kerjaan? Tentu familiar dengan kemunculan keluarga kerajaan Joseon. Nah Teman Traveler dapat bertemu dengan mereka di Terminal 1, mulai pukul 11.30 waktu setempat.

Raja dan ratu akan berjalan keliling didampingi oleh pengawal. Teman Traveler juga bisa berfoto dengan mereka. Sekalian juga photoshoot menggunakan kostum mewah raja ratu. Lumayan buat konten Instagram.

Bikin Karya Seni Khas Korea

Bikin Karya Seni Khas Korea via Instagram @incheon_airport
Bikin Karya Seni Khas Korea via Instagram @incheon_airport

Aktivitas seru di Bandara Internasional Incheon selanjutnya membutuhkan ketrampilan dan kesabaran. Teman Traveler dapat mencoba membuat karya seni tradisional, di antaranya hanji alias kertas tradisional, dancheong yaitu seni melukis motif indah, dan najeon.

Tidak hanya itu, ada juga pertunjukan instrumen musik tradisional bertajuk gugak, di antaranya haegeum yang serupa violin, janggu alias gendang, seruling, dan nyanyian. Kegiatan tersebut dimulai sekitar pukul 10.30 waktu setempat. Traveler internasional juga bisa belajar memainkannya di sana. Sempatkan juga berfoto menggunakan hanbok.

Foto di Korean Cultural Street ala Drama Korea

Korean Cultural Street via Instagram @incheon_airport
Korean Cultural Street via Instagram @incheon_airport

Aktivitas seru selanjutnya di Bandara Internasional Incheon adalah singgah ke The Korean Cultural Street. Area tersebut dilengkapi giwajip alias rumah dengan atap genteng dan jeongjya yaitu gazebo tradisional. Sempatkan juga berfoto supaya serasa berada di lokasi syuting drama Korea.

Belanja Skincare

Ilustrasi Belanja Skincare via Instagram @innisfreeofficial
Ilustrasi Belanja Skincare via Instagram @innisfreeofficial

Skincare asal Korea Selatan menjadi buruan, dipercaya punya banyak manfaat. Nah sembari menunggu pesawat, Teman Traveler bisa sekalian belanja di gerai innisfree maupun Etude di Terminal 1. Mulai dari membeli skincare sampai kosmetik khasnya.

Seperti itulah aktivitas seru yang bisa Teman Traveler lakukan selagi menunggu keberangkatan di Bandara Internasional Incheon. Kalau sedang transit lama, suka melakukan apa?