Mau Jalan-jalan ke Pulau Dewata? Ikutin Aja Aktivitas di Bali Ala Pamela Bowie

Rani Aisyah

Rani Aisyah

On Indonesia
Aktivitasi di Bali Ala Pamela Bowie Aktivitasi di Bali Ala Pamela Bowie

Teman Traveler ada yang berencana liburan ke Pulau Dewata? Coba deh ikuti aktivitas di Bali ala Pamela Bowie. Aktris ini sedang menikmati keindahan kawasan yang punya segudang atraksi menarik ini. Yuk, disimak ulasan lanjutannya.

Menginap di Hotel Indigo Bali Seminyak

Menginap di Hotel Indigo Seminyak via Instagram @pammybowie
Menginap di Hotel Indigo Bali Seminyak via Instagram @pammybowie

Pamela Bowie memilih menginap di Hotel Indigo Bali Seminyak saat liburan di Bali. Tempat menginap ini merupakan hotel di pinggir Pantai Double Six. Sehingga Teman Traveler pecinta wisata alam bisa sekalian jelajah pantai.

Hotel di Bali satu ini menawarkan beragam tipe kamar, mulai dari Classic Double Room sampai Villa with Private Pool. Kisaran rate kamarnya mulai dari Rp3 jutaan sampai Rp8 jutaan. Teman Traveler juga bisa merasakan perawatan spa di sini. Terdapat juga spa private, pasangan, maupun perawatan kuku.

Sempatkan Berenang di Hotel Indigo Seminyak via Instagram @pammybowie
Sempatkan Berenang di Hotel Indigo Bali Seminyak via Instagram @pammybowie

Ada lagi aktivitas yang bisa dilakukan di Hotel Indigo Bali Seminyak ala Pamela Bowie, yaitu berenang. Kalau memesan kamar tanpa private pool, Teman Traveler bisa berenang di salah satu dari 4 kolam renang outdoor.

Ngopi ke Starbucks Reserve Dewata Bali

Ngopi ke Starbucks Reserve Dewata Bali via Instagram @pammybowie
Ngopi ke Starbucks Reserve Dewata Bali via Instagram @pammybowie

Pammy tidak melewatkan kesempatan untuk ngopi di Starbucks Reserve Dewata. Gerai ini merupakan yang terbesar di Indonesia bahkan Asia Tenggara, sebab mempunyai luas sekitar 3.500 meter persegi. Teman Traveler pun bisa menyeruput kopi nikmat sembari bersantai di Starbucks yang punya desain khas Indonesia ini.

Starbucks Reserve Dewata berlokasi di Jalan Sunset Road Nomor 77, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung. Gerai kopi ini dapat dicapai dengan berjalan kaki dari Pantai Seminyak, perjalanannya sekitar 20 menit saja.

Singgah ke Pura Lempuyang

Singgah ke Lempuyang Temple via Instagram @pammybowie
Singgah ke Pura Lempuyang via Instagram @pammybowie

Tempat suci yang bernama lengkap Pura Penataran Agung Lempuyang ini mempunyai 7 pura. Demi mencapai pura utama, Teman Traveler harus naik sekitar 1.700an anak tangga.

Pura Lempuyang ini mempunyai spot populer untuk berfoto yaitu bagian gapuranya. Dari tempat yang memiliki tinggi kira-kira 4 meter tersebut, akan tampak Gunung Agung yang megah.

Pura Penataran Agung Lempuyang itu berada di Banjar Purwa Ayu, Desa Tribuana, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem. Tempat suci tersebut dapat dijangkau dengan kendaraan bermotor dari Taman Air Tirta Gangga. Durasi perjalannya kurang lebih 20 menit.

Makan Siang di Nook Restaurant

Makan Siang di Nook Restaurant via Instagram @pammybowie
Makan Siang di Nook Restaurant via Instagram @pammybowie

Salah satu tempat makan di Bali pilihan Pamela Bowie adalah Nook Restaurant. Restoran ini menyediakan makanan khas Indonesia yang dikemas apik. Teman Traveler dapat santap siang di sini sambil menghayati panorama sawah di sini.

Main ke Pantai

Main ke Pantai via Instagram @pammybowie
Main ke Pantai via Instagram @pammybowie

Aktivitas di Bali ala Pamela Bowie yang tidak boleh dilewatkan adalah main ke pantai. Pantai Double Six dan Pantai Seminyak adalah yang lokasinya cukup dekat dari Hotel Indigo Seminyak Bali. Keduanya dapat ditempuh dengan jalan kaki. Durasi perjalanan hanya sekitar 10 menit

Seperti itulah aktivitas di Bali ala Pamela Bowie yang bisa ditiru. Teman Traveler kapan rencana liburan ke Pulau Dewata? Mau berkunjung ke destinasi wisata apa saja?