10 Akomodasi di Nusa Penida Mulai 80 ribuan, Menginap Nyaman Tanpa Kuras Kantong

Pulau Bali memang tak pernah sepi wisatawan dari dulu hingga kini. Salah satu kawasan yang kerap jadi tujuan para turis adalah Nusa Penida. Maka dari itu, Travelingyuk akan merekomendasikan beberapa akomodasi di Nusa Penida mulai Rp80 ribuan. Cocok buat Teman Traveler yang sedang rencanakan liburan low budget. Yuk, simak ulasannya berikut ini. 

Nusa Garden Bungalow  

akomodasi nusa penida
Nusa Garden Bungalow via instagram/nusa_garden_bungalow

Bagi Teman Traveler yang suka dengan penginapan bernuansa bambu, bisa langsung datang ke Nusa Garden Bungalow. Di sana kalian bakal mendapat beragam fasilitas seperti akses internet kecepatan tinggi, penyewaan sepeda, hingga layanan pemesanan tiket. Tertarik menginap di sini? Datang saja ke Desa Batu Nunggul Banjar Sampalan, Nusa Penida. Untuk harganya, kalian bisa merogoh kocek mulai dari Rp84 ribu per malam. 

akomodasi nusa penida
Kamar Nusa Garden Bungalow via instagram/nusa_garden_bungalow

Full Moon Bungalows 

akomodasi nusa penida
Full Moon Bungalows via facebook/Full Moon Bungalows Nusa Penida

Akomodasi bernuansa bambu lainnya bisa kalian temukan di Full Moon Bungalows. Berlokasi di Jl. Raya Ped, Desa Ped, Nusa Penida, penginapan satu ini memanjakan pengunjung dengan beragam fasilitas yang disediakan. Mulai dari AC, layanan kamar, akses Wi-Fi, restoran, hingga dengan kamar mandi dalam. Teman Traveler bisa menikmati semuanya dengan tarif mulai Rp100 ribu per malam. 

akomodasi nusa penida
Kamar Full Moon Bungalows via facebook/Full Moon Bungalows Nusa Penida

Apit Lawang Villas & Resto 

akomodasi nusa penida
Apit Lawang Villas & Resto via instagram/apitlawangvillas

Beralamat di Kutampi Kaler – Ped, Nusa Penida, Klungkung Regency, Bali, akomodasi ini sediakan kamar dengan harga bervariasi, mulai dari Rp140 ribu per malam. Meskipun harganya cukup terjangkau, fasilitas yang disediakan lumayan banyak lho. Ada kolam renang outdoor, teras untuk bersantai, laundry, dan izin khusus untuk membawa hewan peliharaan. 

akomodasi nusa penida
Kamar Apit Lawang Villas & Resto via instagram/apitlawangvillas

Write Hostel 

akomodasi nusa penida
Write Hostel via instagram/writehostel

Terletak di Batununggul, Nusapenida, Klungkung Regency, Write Hostel menawarkan harga super murah, mulai Rp143 ribu per malam. Meski dengan budget mini, fasilitas yang bakal didapatkan cukup maksimal. Pengelola menyediakan penyewaan mobil, kamar kedap suara, layanan pemesanan tiket, dan masih banyak lagi. Menariknya lagi, hostel ini juga berada dekat sejumlah restoran, seperti Limbour Bar, Art Rolling Bistro, dan Jero Pudak Warung. 

akomodasi nusa penida
Kamar Write Hostel via instagram/writehostel

Nushe Hostel  

akomodasi nusa penida
Nushe Hostel via instagram/nushehostel

Apabila Teman Traveler ingin menginap dengan nuansa alam, bisa langsung ke daerah Sampalan Nusa Penida, Nusa Penida. Di sana kalian bakal temukan Nushe Hostel yang bisa dipesan dengan harga mulai Rp144 ribu per malam.

Di sini Teman Traveler bisa bersantai asyik di area khusus yang berada di teras. Tempat duduk di sini bahkan bisa sekaligus digunakan untuk berbaring. Dijamin deh, menginap di sini serasa seperti di rumah sendiri. 

akomodasi nusa penida
Kamar dari Nushe Hostel via instagram/nushehostel

Kamasanti Hostel 

Kamasanti Hostel via facebook/Kamasanti hostel 

Jika mencari penginapan berlokasi strategis, Kamasanti Hostel adalah tempatnya. Akomodasi satu ini berada tak jauh dari sejumlah wisata populer di Bali. Mulai dari Gamat Bay, Manta Bay Snorkeling, Toyapakeh Beach, hingga Nusapenida White Sand Beach. Nah, alamatnya sendiri berada di Jl. Raya Toya Pakeh – Ped, Nusa Penida. Tarif menginapnya dibanderol mulai Rp162 ribu per malam. 

Kamar Kamasanti Hostel via facebook/Kamasanti hostel 

Pondok Kana 

Pondok Kana via instagram/pondokkanahomestay

Akomodasi ini juga bisa jadi pilihan menginap selama berlibur di Nusa Penida. Lokasinya berada di Banjar Kutampi Kaler Nusa Penida, Klungkung, Nusa Penida. Sementara untuk tarifnya, per kamar ditawarkan mulai Rp205 ribu per malam. Menariknya, akomodasi bertema saung bambu ini juga sediakan sarapan gratis untuk semua kamar lho

Kamar Pondok Kana via instagram/pondokkanahomestay

Ramwan Guest House 

Ramwan Guest House via instagram/ramwan3

Bosan dengan penginapan bertema bambu? Mungkin kalian bisa coba Ramwan Guest House. Penginapan di Jl. Ped – Buyuk, Nusa Penida ini bernuansa kayu sehingga tampak berbeda dengan akomodasi lainnya. Dengan harga mulai Rp214 ribu per malam, kalian bisa nikmati beberapa fasilitas unggulan seperti layanan bangun tidur serta penghangat ruangan. Serunya lagi, akomodasi satu ini juga berada tak jauh dari Pura Penataran Red dan Friends of the National Parks Foundation. 

Kamar Ramwan Guest House via instagram/ramwan3

Sunny Point Penida 

Sunny Point Penida via instagram/sunny_point_penida

Kawasan Nusa Penida juga miliki satu penginapan yang menjamin ketenangan bagi para pengunjungnya. Bertajuk Sunny Point Penida, akomodasi satu ini berada cukup jauh dari keramaian. Sembari menikmati atmosfer syahdu, para tamu pengunjung bisa saksikan indahnya pemandangan matahari terbit dan terbenam dari kamar masing-masing. Tertarik habiskan malam di sini? Teman Traveler bisa langsung datang ke Ped, Nusapenida, Klungkung Regency, Nusa Penida. Sementara untuk harganya, tiap kamar ditawarkan mulai dari Rp221 ribu per malam. 

Kamar Sunny Point Penida via instagram/sunny_point_penida

Yasa Homestay & Glamping 

Yasa Homestay & Glamping via facebook/Yasa Homestay

Menginap dengan nuansa berkemah bisa Teman Traveler coba di Yasa Homestay & Glamping. Di sini kalian bakal rasakan kenyamanan luar biasa, karena interior tenda diberi alas karpet tebal. Tersedia pula beberapa bantal untuk membuat tidur kalian makin nyenyak. Penasaran? Langsung saja datang ke Jl. Raya Toya Pakeh – Ped, Ped, Nusapenida, Kabupaten Klungkung, Bali , Nusa Penida. Tarif per malamnya cukup terjangkau kok, mulai dari Rp225 ribu saja. 

Bagian dalam tenda via facebook/Yasa Homestay

Itulah 10 rekomendasi akomodasi murah di Nusa Penida dari Travelingyuk. Bisa Teman Traveler pilih sesuai kebutuhan dan isi kantong tentunya. Jadi, mana nih penginapan yang ingin kalian coba dulu?

Tags
Akomodasi akomodasi nusa penida Bali Indonesia Nusa Penida
Share