Akomodasi Murah Sekitar Alun-alun Batu, 200 Ribuan Tidur Nikmat dan Bikin Dompet Selamat!

Sebagai kota wisata, selalu ada saja hal menarik yang ditemukan di Batu. Mulai dari kuliner, pesona air terjun, sampai pasar oleh-oleh pun selalu ramai pelancong dari berbagai kota maupun negara. Sudah punya rencana berkunjung ke sini di akhir pekan? Berikut beberapa akomodasi murah sekitar Alun-alun Batu yang dapat dicoba. Catat ya!

Sahar Backpacker

Sahar Backpacker
Sahar Backpacker via Instagram/saharbackpacker

Tempat menginap yang paling dekat dan berhasil bikin kantong nggak jebol adalah Sahar Backpacker yang ada di Jl. Moch Sahar No.10, Gang III, Ngaglik. Cukup berjalan kaki selama 10 menitan saja dari penginapan, Teman Traveler sudah bisa bermain-main di Alun-alun Batu.

Menyediakan tempat tidur tidur di dorm, per orangnya hanya dipungut biaya mulai dari Rp80 ribuan per malam. Tamu bisa tidur di ruangan berkapasitas empat orang dan dipisah antara laki-laki dan perempuan.

32 Guest House

32 Guest House
32 Guest House via Instagram/32thethirtytwo

Berlokasi di Jalan Suropati 32, Guest House ini memberikan suasana yang nyaman dan bersih. Tempat tidur berukuran double, televisi, pendingin udara, internet, dan kamar mandi pribadi sudah bisa Teman Traveler dapatkan dengan siapkan biaya mulai dari Rp250 ribuan per malam.

Tak perlu repot jika kelaparan, langsung saja pergi ke alun-alun yang bisa dijangkau hanya dengan 13 menitan berjalan kaki dari guest house.

The Batu Hotel & Villas

The Batu Hotel & Villas
The Batu Hotel & Villas via Instagram/andhika_dwi_prasetyo

Akomodasi murah sekitar Alun-alun Batu ini adalah The Batu Hotel & Villas. Walaupun letaknya berdekatan dengan Museum Angkut, Teman Traveler tetap bisa berjalan kaki untuk menuju Alun-alun selama 18 menitan dari hotel.

Beralamat di Jl.Sultan Agung 29, hotel ini menyediakan dorm campuran dengan biaya mulai dari Rp100 ribuan per orang. Teman Traveler pun dapat bersantai menikmati sarapan di taman yang asri. Bisa nikmati udara sejuk nih!

Baliku Guest House

Baliku Guest House
Baliku Guest House via Instagram/rajanurulhudaa

Bergaya Bali, Guest House ini memasang tarif yang murah untuk per malamnya. Berlokasi di Jl. Abdul Gani Atas No.32, biaya per malamnya berkisar mulai dari Rp280 ribuan. Dengan jalan kaki selama 20 menitan, kalian sudah bisa sampai ke alun-alun Batu dari tempat menginap.

Jika dirasa lelah, bisa pilih angkutan umum untuk sampai ke sana. Kamar dilengkapi dengan balkon sehingga bisa melihat pemandangan kota apel dari kejauhan sambil menikmati udara sejuk.

Cukup dengan budget dibawah 300 ribuan, beberapa akomodasi murah sekitar alun-alun Batu tadi bisa Teman Traveler coba, lho. Keliling wisata Batu jadi efisien, kan? Kapan nih ajak teman dan keluarga berkunjung ke kota ini?

Tags
Akomodasi akomodasi batu akomodasi murah dekat alun-alun batu Batu Indonesia Jawa Timur
Share