Akomodasi Murah di George Town Malaysia, Modalnya Mulai dari 70 Ribuan

Teman Traveler yang pengin berwisata ke Malaysia bisa coba jelajah George Town. Ibu kota Penang tersebut penuh atraksi menarik yang patut dikunjungi. Di antaranya bangunan bersejarah seperti Pinang Peranakan Mansion, desa air Clan Jetty, dan juga street artnya. Supaya hemat, bermalam saja di akomodasi murah George Town. Di mana saja, ya?

Red Inn Heritage Guesthouse

Red Inn Heritage Guesthouse via Instagram @gelobhoy
Red Inn Heritage Guesthouse via Instagram @gelobhoy

Red Inn Heritage Guesthouse punya gaya bangunan bertajuk early straits eclectic style, yang biasa ditemukan pada ruko antara tahun 1890an sampai 1920an. Akomodasi murah di George Town ini menyediakan tipe kamar dorm berisi 4 orang dengan rate mulai dari Rp70 ribuan.

Teman Traveler akan difasilitasi free wi-fi, handuk, TV kabel, AC, dan hot shower. Tertarik? Red Inn Heritage Guesthouse berlokasi di Love Lane Nomor 15.

Red Inn Court

Area Book Exchange dan Ngumpul via Facebook Red Inn Court Hostel
Area Book Exchange dan Ngumpul via Facebook Red Inn Court Hostel

Akomodasi murah di George Town selanjutnya adalah Red Inn Court yang berada di Jalan Masjid Kapitan Keling 35B&C. Teman Traveler cukup siapkan budget mulai dari Rp70 ribuan untuk tipe dorm berisi 6 orang. Atau bisa juga pilih kamar privat dengan modal Rp200 ribuan.

Sarana yang bisa digunakan di antaranya free breakfast. wi-fi, handuk, hair dryer, dan TV kabel. Ada juga area book exchange sekaligus tempat ngumpul.

Muntri House

Area di Muntri House Homestay via Instagram @ellytravels21
Area di Muntri House via Instagram @ellytravels21

Muntri House juga merupakan salah satu akomodasi murah di George Town yang bisa dijadikan alternatif menginap. Teman Traveler cukup keluarkan biaya kurang lebih Rp70 ribuan, buat kamar tipe dorm dengan 8 tempat tidur.

Dengan modal tersebut, Teman Traveler akan mendapat sarana di antaranya wi-fi, handuk, ruang berAC, TV kabel, dan hair dryer. Pengin menginap di sini? Langsung saja meluncur ke Jalan Muntri Nomor 48.

Sim City Stay

Salah Satu Kamar di Sim City Stay via Facebook Sim City Stay
Salah Satu Kamar di Sim City Stay via Facebook Sim City Stay

Masih ada lagi akomodasi murah di George Town yaitu Sim City Stay, yang beralamat di Pengkalan Weld 60. Teman Traveler cukup merogoh kocek mulai dari Rp75 ribuan, untuk kamar dengan 12 tempat tidur. Kamar di sini, punya perabot beragam warna instagenic seperti biru dan merah muda. Sejumlah fasilitasnya adalah wi-fi, TV kabel, ruang berAC, hot shower, dan reading light.

Bagaimana harganya cukup terjangkau, bukan? Jadi kapan liburan ke Malaysia? Jangan lupa siapkan itinerary, ya.

Tags
Akomodasi George Town Luar negeri Malaysia
Share