Pilihan Akomodasi Murah Dekat Bandara Soekarno Hatta Mulai dari 200 Ribuan

Renada Vischa

Renada Vischa

On Akomodasi
Pilihan akomodasi di dekat Bandara Internasional Soekarno Hatta. Pilihan akomodasi di dekat Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Memilih tempat menginap di dekat bandara merupakan opsi yang tepat jika Teman Traveler tidak ingin ketinggalan pesawat. Tentu saja setiap akomodasi menawarkan kelebihan masing-masing. Bagi Teman Traveler yang memiliki budget pas-pasan, Travelingyuk akan memberikan sejumlah pilihan akomodasi murah dekat Bandara Soekarno Hatta. Catat untuk jaga-jaga, ya.

De Green Inn @Aeropolis

De Green Inn
De Green Inn via Instagram/11.08.masriade

Bagi Teman Traveler yang kelelahan akibat perjalanan panjang, bisa untuk memilih menginap di De Green Inn yang terletak di Komplek Aeropolis Residences 1 Tower B Lantai Dasar Jalan Marsekal Surya Dharma, Tangerang. Bergaya minimalis, ruangan yang dimiliki tidak berukuran terlalu besar namun cukup jika dihuni untuk dua orang. Tamu juga bisa menikmati fasilitas kolam renang dan antar jemput bandara gratis setiap dua jam sekali. Karena kawasan bandara cukup luas, tamu harus berkendara selama 30 menit. Harga akomodasi murah dekat bandara Soekarno Hatta satu ini dibanderol mulai dari Rp220 ribu per malamnya.

Bale Ocasa

Bale Ocasa Hotel
Bale Ocasa Hotel via Instagram/baleocasa

Pilihan akomodasi murah dekat bandara Soekarno Hatta lainnya adalah Bale Ocasa Hotel. Berlokasi di Jalan Marseskal Suryadarma No. 88, Tangerang, Bale Ocasa juga merupakan tempat menginap yang nyaman. Tamu hanya perlu berkendara selama 30 menit, sudah bisa tiba di bandara tanpa takut tertinggal jadwal penerbangan. Bagi Teman Traveler yang ingin menginap akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas berupa pusat kebugaran dan layanan antar jemput bandara gratis. Untuk menghabiskan malam di hotel bergaya modern minimalis ini, pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp300 ribu.

POP! Hotel

POP Hotel Bandara
POP Hotel Bandara via Instagram/pophotels

Bagi yang suka bepergian tentu sudah paham dengan jaringan hotel satu ini. Pop hotel yang terletak di Jalan Raya Bandara No. 106, sangat memudahkan para tamu karena hanya membutuhkan waktu selama 16 menit berkendara untuk menuju bandara. Karakter dari Pop hotel adalah gayanya yang minimalis dengan sentuhan warna-warna cerah seperti hijau, kuning, merah, dan oranye. Akomodasi murah dekat bandara Soekarno Hatta yang ini juga menyediakan fasilitas antar jemput gratis dan tamu perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp300 ribuan per malamnya.

Yellow Bee

Yellow Bee hotel dekat Bandara Soetta
Yellow Bee hotel dekat Bandara Soetta via Instagram/yellowbeehotel

Nah, pilihan akomodasi terakhir yang bisa Teman Traveler coba adalah Yellow Bee yang terletak di Jalan Daan Morgot No.5, Tangerang. Sama seperti Pop hotel, Yellow Bee juga dipenuhi dengan warna-warna cerah. Didominasi oleh warna kuning, hitam, dan oranye seperti warna lebah. Bergaya minimalis, akomodasi satu ini juga menjadi salah satu favorit para wisatawan karena ruangannya yang bersih dan berukuran cukup luas. Dengan harga yang tidak terlalu menguras kantong yaitu sekitar Rp260 ribu per malamnya, Yellow Bee hanya membutuhkan waktu selama 30 menit berkendara untuk sampai ke Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Nah daftar di atas merupakan beberapa pilihan akomodasi murah dekat Bandara Soekarno Hata yang bisa dipilih saat tak ingin ketinggalan pesawat atau mendarat terlalu malam. Bagaimana, jadi nggak perlu khawatir lagi, bukan?