Akomodasi Murah dan Instagenic di Jogja, Mulai dari 150ribuan

Jogja memiliki ragam keindahan yang bisa dinikmati mulai dari alam, budaya, dan kulinernya. Teman Traveler sekarang nggak perlu ragu lagi untuk mencari tempat menginap yang nyaman dan murah karena banyak dijumpai di sini. Travelingyuk akan memberikan sejumlah akomodasi murah dan Instagenic di Jogja yang bisa dicoba. Intip langsung yuk!

Matakami Homestay

Matakami Homestay
Matakami Homestay via Instagram/nurfitrianiyu

Menginap di Matakami Homestay bisa banget untuk menghemat budget Teman Traveler. Berlokasi di Kp. Minggiran 57A, Jogja, akomodasi ini memberikan suasana tropis dengan perpaduan desain tradisional dan modern. Selain menyediakan tempat tidur dengan suasana rumahan yang nyaman, para tamu juga dapat menikmati taman kecil yang telah disediakan sekaligus bisa berfoto-foto. Fasilitas yang bisa seperti internet, beberapa keperluan dasar kamar, dan juga dapur. Jika berminat, Teman Traveler hanya perlu mengeluarkan kocek sebesar Rp230 ribu per malamnya.

Rumah Kita Bnb

Rumah Kita Bnb
Rumah Kita Bnb via Instagram/rumahkitabnb

Tempat menginap yang gak kalah Instagenic adalah Rumah Kita Bnb. Akomodasi di Jl. Ngadinegaran Gang Cempaka MJ III No. 45, Jogja, ini menampilkan arsitektur klasik Jawa dengan sentuhan kayu yang menambah suasana menjadi hangat. Mereka juga memajang barang-barang antik yang bisa dilihat para tamu. Penginapan ini juga terdapat mural dan gazebo untuk para tamu yang ingin berfoto-foto. Walaupun memiliki fasilitas yang tidak mewah, tempat ini menyediakan tempat tidur yang nyaman. Untuk per malamnya, Rumah Kita Bnb menawarkan harga mulai dari Rp170 ribu.

Yez Yez All Good Hostel

Yez Yez All Good Hostel
Yez Yez All Good Hostel via Instagram/fotohenfon

Yez Yez Hostel yang ada di Jl. Prawirotaman MG III/509 Mergangsan, menyajikan suasana berbeda bagi para tamunya. Teman Traveler akan menemukan mural dengan cat semprot di kawasan penginapan. Selain itu tempat ini terlihat sederhana dan nyaman karena dikelilingi dengan beberapa tanaman hias dan pohon yang rindang. Teman Traveler hanya perlu mengeluarkan kocek sebesar Rp137 ribu per malamnya. Yez Yez All Good Hostel juga dekat dengan pusat keramaian dan tempat wisata seperti Taman Sari, Taman Pintar, dan Keraton.

Bring In House

Bring In House di Jogja
Bring In House di Jogja via Instagram/derylowlow

Terakhir tak ketinggalan, akomodasi di Jl. Pugeran Timur No. 18, Jogja adalah Bring In House. Akomodasi bergaya rumahan dihias dengan dinding cantik dan berwarna-warni. Tak hanya dinding, dekorasi bangku dan lampunya pun terlihat menarik karena berwarna-warni. Suasananya pun terasa asri karena dikelilingi dengan pepohonan dan tanaman hias. Tak perlu merogoh kocek yang dalam, Bring In House hanya menawarkan harga mulai dari Rp135 ribu per malamnya.

Itulah sekian akomodasi Instagenic yang bisa Teman Traveler coba untuk tempat narsis. Sudah ada yang pernah mengunjungi salah satunya?

Tags
Akomodasi akomodasi instagenic jogja akomodasi jogja akomodasi murah jogja Indonesia Jawa Tengah Jogjakarta
Share