Akomodasi dengan Kawa Bath di Filipina, Rasakan Menginap dengan Sensasi Berendam Layaknya Dimasak!

Keindahan Filipina memang sukses bikin siapa saja terpukau salah satunya seperti El Nido, Palawan, dan Boracay. Namun ada salah satu hal menarik yang dapat dilakukan selain menjelajah kecantikan alamnya yakni dengan mencoba spa unik. Beberapa akomodasi dengan Kawa Bath ini bisa dicoba.

Kawa merupakan sebuah kuali besar yang dulu digunakan untuk memasak gula. Masyarakat mengubah kuali tersebut dengan bentuk yang lebih besar dan digunakan untuk berendam. Tertarik untuk melakukannya? Catat di mana saja.

Fantasy Lodge Cebu

Tempat menginap dengan Kawa Bath, via Instagram/toni.craayy

Berlokasi di Dalahikan, Cebu, Samboan, Filipina, Fantasy Lodge Cebu merupakan salah satu resort yang suguhkan pemandangan apik. Salah satu kegiatan asyik yang dapat dilakukan adalah dengan mencoba Kawa Bath.

Fantasy Lodge, via Instagram/jill_flo

Teman Traveler dapat berendam sambil melihat pantai yang jernih berwarna kebiruan ini. Silahkan merogoh kocek mulai dari Rp1 juta per malam untuk tipe kamar keluarga berkapasitas empat orang.

Calawag Mountain Resort

Calawag Mountain Resort, via Instagram/soversss

Calawag Mountain Resort adalah salah satu tempat yang wajib dikunjungi jika Teman Traveler pecinta ketenangan. Karena tamu yang datang dapat mencoba Kawa Bath sambil memandangi sungai berarus tenang dihadapan mereka. Atmosfernya membuat enggan beranjak deh!

Tak hanya itu, mereka juga menyediakan spa lain seperti terapi ikan, pijat biasa, natural Jacuzzi, dan lain-lain. Berlokasi di Tibiao, Antique, untuk bermalam di Kyffer’s Kubo yang berkapasitas 5-8 orang, Teman Traveler bisa siapkan budget sebesar Rp256 ribu per orang.

El Patio Razon

Kawa Bath di El Patio, via Instagram/strawhatchar

Menampilkan pemandangan pegunungan yang menawan, El Patio Razon juga termasuk akomodasi dengan Kawa Bath. Jika tertarik untuk bermalam di sini, bisa mencoba staycation di sebuah pondok bernama Kubo dengan tarif Rp3,6 juta.

Kubo di El Patio via elpatiorazon.com

Bagi yang hanya ingin mencoba Kawa Bath, dapat merogoh kocek sebesar Rp146 ribu. Akomodasi dengan Kawa Bath ini bertempat di Sitio Maysawa, Tanay, Rizal. Resort dapat dijangkau dengan berkendara selam 1 jam 37 menit dari kota Manila.

Lavery Ol’s

Kawa Bath di Lavery Ol’s via Instagram/hoangtrangbui_makeup

Kalau suka berkemah, Lavery Ol’s jadi tempat yang tepat untuk dikunjungi. Bukan menawarkan kamar dengan tempat tidur mewah, namun tersedia pondok dan tenda untuk bermalam. Berlokasi di St. Francis Dive, Tagaytay, Cavite, Teman Traveler dapat mergoh kocek sebesar Rp476 ribu per malam.

Tenda di Lavery Ol’s, via Instagram/hazelislezah

Tamu pun juga dapat menikmati Kawa Bath sambil memandangi kecantikan gunung dari kejauhan. Dari kota Manila ke Lavery Ol”s butuh waktu selama 1 jam 48 menit berkendara.

Bagaimana, tertarik untuk mencoba akomodasi dengan Kawa Bath di Filipina tadi? Yuk, lakukan kunjunganmu segera ke negeri lumbung padi!

Tags
Akomodasi akomodasi filipina Filipina Luar negeri tempat menginap dengan kawa bath
Share