5 Akomodasi Homey dan Instagramable di Jakarta, Staycation Berkualitas Bikin Hati Bahagia

Advertisement

Ingin menepi sejenak dari penatnya suasana ibukota? Staycation bisa jadi opsi terbaik. Daripada harus jauh-jauh keluar dari Jakarta, ada sederet akomodasi homey dan terjangkau yang bisa Teman Traveler coba. Berikut Travelingyuk sajikan rekomendasi 5 akomodasi homey dan instagramable di Jakarta.

1. Comfy + Spacious 2BD in Jakarta CBD/Kuningan

Image
Comfy + Spacious 2BD via Twitter/_doraredre

Terletak di dekat Epicentrum Walk dan kawasan Menteng, akomodasi ini menyajikan interior yang sangat homey dan klasik. Dihiasi pemandangan Jakarta dari ketinggian, kalian bakal sangat betah jika singgah di sini. Ada 2 kamar tidur dengan 3 ranjang yang empuk dan bersih. Akomodasi ini bisa menampung hingga 4 orang sekaligus, cocok untuk keluarga atau teman-teman. Kalian bisa menginap seharga Rp350.000 per malam.

2. Studio in Best Location

Image
Studio in Best Location via Twitter/_doraredre

Lokasinya tak jauh dari Grand Indonesia, cocok buat Teman Traveler yang ingin beristirahat habis capek belanja seru di salah satu mal terhits Jakarta ini. Kamar didesain minimalis dengan dominasi warna putih, membuatnya nampak bersih dan elegan. Aneka tanaman yang diletakkan di sudut kamar membuat suasana ruang jadi hidup. Per malamnya kalian bisa membayar sebesar Rp320.000.

3. BRAND New Unique Room Kemayoran Near JIExpo Ancol

Image, Akomodasi Homey dan Instagramable di Jakarta
BRAND New Unique Room via Twitter/_doraredre

Akomodasi ini menyediakan kamar minimalis yang didominasi warna biru di setiap sudutnya, membuat kita yang masuk bakal merasa tenang dan nyaman. Berpadu dengan desain modern industrial bakal bikin suasana menginap di sini tidak akan membosankan. Letaknya hanya sekitar 2 menit perjalanan dengan JIExpo daerah Springhill. Per malamnya kalian bisa membayar Rp300.000.

4. Capitol Suites Monas View 1 Km to Gambir Station

Image, Akomodasi Homey dan Instagramable di Jakarta
Capitol Suites Monas View via Twitter/_doraredre

Terletak sekitar 1 kilometer dari Monumen Nasional, kita yang menginap di sini bakal disuguhkan dengan pemandangan destinasi ikonik tersebut dari jendela. Kamarnya instagramable dengan desain retro yang khas. Perpaduan warna emas dan hijau yang mendominasi kamar membuatnya makin estetik. Adanya televisi di sini membuat kalian bisa menonton Youtube atau Netflix, loh! Per malamnya bisa membayar Rp350.000.

5. Cozy Studio Apartment Above Shoping Mall

Image, Akomodasi Homey dan Instagramable di Jakarta
Cozy Studio Apartment via Twitter/_doraredre

Akomodasi homey dan instagramable di Jakarta terakhir ini berlokasi di Jalan Basuki Rachmat. Kamarnya sengaja didesain se-homey mungkin sehingga kalian yang menginap di sini bakal berasa lagi di rumah idaman. Tata letak furnitur dan dekorasinya makin mempercantik kamar. Kalian bisa menginap di sini dengan merogoh kocek sebesar Rp350.000 per malam.

Itulah tadi referensi akomodasi homey dan instagramable di Jakarta yang bisa kalian coba. Jadi, daripada keluar kota, mending staycation dengan fasilitas yang nyaman dan bikin betah saja!

Advertisement
Tags
Akomodasi Homey dan Instagramable di Jakarta akomodasi jakarta Indonesia Jakarta
Share