Akomodasi di Tanjung Benoa dengan Pemandangan Sunset, Bikin Nggak Mau Pulang!

Bagi seorang Traveler, akomodasi menjadi rumah kedua ketika sedang berlibur. Oleh karena itu, memilih akomodasi yang nyaman merupakan hal penting. Nah, di Bali banyak ditemukan beragam akomodasi dengan berbagai keistimewaan. Travelingyuk akan memberikan sejumlah akomodasi di Tanjung Benoa dengan pemandangan sunset yang akan menyejukkan mata Teman Traveler. Apa saja? Simak yuk.

Sadara Boutique Beach Resort

Sadara Boutiqe Resort
Sadara Boutiqe Resort via Instagram/sadararesort

Akomodasi di Tanjung Benoa yang wajib dicoba yaitu Sadara Boutique. Teman Traveler hanya membutuhkan waktu yang singkat untuk sampai ke pantai, hanya 1 menit berjalan kaki. Bisa juga menikmati sunset di kursi santai yang telah disediakan pihak resort. Tak hanya pemandangan pantai yang menjadi keunggulan, resort ini juga menawarkan fasilitas kolam renang, spa, minibar, akses kursi roda, transportasi bandara, dan lain sebagainya. Sadara Boutique menawarkan harga mulai dari Rp1,1 juta hingga Rp3,7 juta untuk per malamnya.

Sol Beach House Bali

Sol Beach House Bali
Sol Beach House Bali via Instagram/solbeachhousebenoa

Berada di Jalan Pratama, Sol Beach House merupakan salah satu akomodasi di Tanjung Benoa yang menawarkan pemandangan matahari terbenam yang cantik. Hanya membutuhkan waktu selama 3 menit berjalan kaki untuk sampai ke pantai. Selain menawarkan pemandangan pantai, kamar di tempat ini pun sangat nyaman. Interiornya didominasi oleh warna putih yang memberikan kesan bersih dan luas. Kemudian sentuhan dekorasi berupa kayu menambah kesan yang alami. Teman Traveler juga bisa berlibur romantis bersama pasangan di sini. Untuk bermalam, Teman Traveler perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp1,4 juta hingga Rp5,1 juta.

Conrad Bali Hotel

Conrad Bali Hotel
Conrad Bali Hotel via Instagram/rahyun

Akomodasi yang juga dekat dengan pantai dan bergaya modern ini masih berada di lokasi yang sama yaitu Jl. Pratama168. Suasana yang disajikan pun sangat asri karena disekitarnya dipenuhi dengan taman-taman kecil berisi berbagai tanaman dan bunga. Cocok sebagai tempat untuk berlibur bersama pasangan, Conrad Bali menawarkan fasilitas berupa kolam renang, minibar, spa, pusat kebugaran, dan lain-lain untuk dinikmati para tamu. Biaya yang harus dikeluarkan per malamnya berkisar antara Rp2 juta hingga Rp7,6 juta.

Novotel Bali Benoa

Novotel Bali Benoa
Novotel Bali Benoa via Instagram/wohnmobilfamilie

Novotel Benoa memiliki beragam kelebihan salah satunya dekat dengan pantai. Para tamu dapat dengan bebas menghirup udara segar, menikmati pemandangan, dan bersantai-santai sejenak. Masih dalam satu lokasi yaitu di Jl. Pratama No. 70, akomodasi di Tanjung Benoa satu ini menawarkan fasilitas seperti kolam renang, pusat kebugaran, spa, lapangan tenis, antar jemput bandara, dan lain-lain. Para tamu dapat menikmati suasana pantai dengan menyiapkan budget sebesar Rp1,1 juta hingga Rp2,5 juta per malamnya.

Akomodasi dengan pemandangan pantai merupakan suatu pilihan yang tepat jika Teman Traveler ingin berlibur bersama pasangan dan juga melepaskan penat. Sudah siap untuk berlibur ke Tanjung Benoa?

Tags
Akomodasi akomodasi dengan pemandangan sunset Bali Indonesia Tanjung Benoa
Share