Akomodasi di Sekitar Kawasan Wisata Kuliner Pantai Padang, Cuma Modal 100 Ribuan

Pantai Padang ternyata tidak hanya punya keindahan yang bikin betah, tersedia juga beragam penganan yang dijajakan. Teman Traveler yang mau liburan di kota ini, coba menginap di akomodasi sekitar kawasan wisata kuliner Pantai Padang. Cukup berkendara dari tempat menginap, sudah bisa puas kulineran.

New House Padang

Nyantai di Teras via Facebook New House Padang
Nyantai di Teras via Facebook New House Padang

New House merupakan salah satu akomodasi di sekitar kawasan wisata kuliner Pantai Padang. Teman Traveler cukup naik motor selama kurang lebih 5 menitan. Dekat banget, ya! Tempat menginap ini sendiri berlokasi di Jalan HOS. Cokroaminoto Nomor 104, Berok Nipah, Padang Barat.

Berminat menginap di sini? Cukup siapkan budget kurang lebih Rp120 ribuan, buat stay di kamar tipe dorm berisi 4 orang. Pengin yang lebih luas? Pilih saja jenis standar twin private, seharga Rp250 ribuan. Fasilitas yang dapat dimanfaatkan di diantaranya wi-fi, handuk, mesin cuci, TV kabel, ruang berAC, dan coba deh bersantai di teras rumah ini.

Brigitte’s House

Ngumpul ala Brigitte's House via Facebook Brigitte's House Padang
Ngumpul ala Brigitte’s House via Facebook Brigitte’s House Padang

Akomodasi di sekitar kawasan wisata kuliner Pantai Padang selanjutnya bertajuk Brigitte’s House. Beralamat di Jalan Kampung Sebelah I nomor 14D, Berok Nipah, Padang Barat. Teman Traveler cukup naik motor ke Pantai Padang selama kira-kira 10 menit. Enaknya, dapat menyewa motor dan pemandu wisata di tempat menginap ini.

Satu bed pada tipe dorm berisi 4 orang, harganya cukup terjangkau yaitu Rp95 ribuan. Lebih nyaman tidur sendirian? Bisa pesan jenis basic single dengan budget Rp120 ribuan. Tersedia juga yang isinya 2 orang dewasa yaitu deluxe double bed bermodalkan Rp330 ribuan. Teman Traveler akan mendapat servis free breakfast, wi-fi, ruang berAC, dan laundry.

Yani Homestay

Salah Satu Sudut Homestay via Instagram @yani_homestay_padang
Salah Satu Sudut Homestay via Instagram @yani_homestay_padang

Yani Homestay juga termasuk akomodasi di sekitar kawasan wisata kuliner Pantai Padang, cukup ditempuah selama 5 menitan berkendara. Tempat menginap murah ini bertempat di Jalan Nipah Nomor 1, Berok Nipah, Padang Barat. Persiapkan biaya kira-kira Rp95 ribuan, demi bermalam di kamar tipe dorm berisi 4 orang.

Sarana yang dapat dimanfaatkan adalah penyewaan sepeda, handuk, wi-fi, self-catering, dan ada spot book exchange. Berhubung biaya menginap di dorm belum termasuk sarapa, tidak menjadi masalah. Bisa langsung cari penganan di kawasan kuliner sekitar Pantai Padang.

Riverside Hostel Padang

Tempat Ngumpul yang Luas via Facebook Riverside Hostel Padang
Tempat Ngumpul yang Luas via Facebook Riverside Hostel Padang

Riverside Hostel berlokasi di Jalan Batang Arau Nomor 66C/D, Berok Nipah, Padang Barat. Kawasan wisata kuliner Pantai Padang dapat dijangkau dari akomodasi tersebut dengan berkendara selama sekitar 10 menitan.

Cukup bermodalkan Rp100 ribuan, Teman Traveler sudah bisa bermalam di kamar standar berisi 5 orang. Disediakan juga jenis deluxe twin private untuk 2 orang, dengan harga Rp270 ribuan. Sarana yang tersedia cukup lengkap. Misalnya free breakfast, wi-fi, handuk, kulkas, security lockers, TV kable, hot shower, ruang berAC, dan self-catering service.

Nah kalau menginap di akomodasi di atas, Teman Traveler lebih bisa mobile kalau mau kulineran di Pantai Padang. Jangan lupa icip makanan khasnya selain Nasi Padang, ya. Misalnya saja ayam goreng lengkuas dan palai rinuak alias pepes ikan. Jadi kapan berwisata ke Padang?

Tags
Akomodasi Indonesia Padang Sumatra Barat
Share