Akomodasi di Sanur Dekat Pantai Semawang di Bawah 500 Ribu, Praktis Nggak Perlu Jalan Jauh

Advertisement

Terletak di sebelah timur kota Denpasar, Sanur merupakan kawasan yang ramai akan turis. Bukan tanpa sebab, kawasan ini dipilih karena menawarkan pemandangan yang indah dan juga menawan. Bagi Teman Traveler yang berlibur ke Denpasar dan ingin bermain-main di pantai sekitar, Travelingyuk akan memberikan deretan akomodasi di Sanur yang dekat dengan Pantai Semawang. Apa saja? Simak yuk!

Abian Kokoro

Abian Kokoro
Abian Kokoro via Instagram/singken2

Abian Kokoro bisa dipilih jika Teman Traveler ingin menghemat budget. Berada di Jl. Cemara Beach No. 9, Sanur, tamu hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp300 ribu sudah bisa bermalam dan menikmati fasilitas yang disediakan. Abian Kokoro memiliki fasilitas kolam renang luar ruangan, dekat dengan Pantai Semawang yaitu hanya membutuhkan waktu selama 10 menit berjalan kaki, dan juga spa. Untuk tipe kamar standar tamu akan mendapatkan tempat tidur berukuran double, pendingin udara, kamar mandi pribadi, balkon, dan juga sarapan gratis.

Stana Puri Gopa

Stana Puri Gopa
Stana Puri Gopa via Instagram/emukim

Stana Puri Gopa merupakan akomodasi di Sanur bergaya tradisional Bali yang memberikan sensasi menginap ala rumahan. Terletak di Jl. Kesumasari No. 4, tempat ini banyak dipilih para tamu sebagai tempat untuk beristirahat karena memiliki ruangan yang bersih, staff ramah dan cepat, serta letaknya yang cukup strategis. Tamu dapat menikmati fasilitas yang disediakan seperti kolam renang luar ruangan, buffet yang ramah anak, antar jemput bandara, perpustakaan, dan juga kegiatan kelas memasak. Cukup berjalan kaki selama 3 menit untuk ke Pantai Semawang, tamu bisa merogoh kocek mulai dari Rp350 ribu untuk menginap selama semalam.

Ari Putri Hotel

Ari Putri Hotel
Ari Putri Hotel via Instagram/meagan_plumbahr

Ari Putri Hotel berada di Jl. Cemara, Sanur. Akomodasi di Sanur satu ini berkonsep tradisional modern dan menyajikan suasana rumahan yang asri dengan adanya taman kecil yang dihiasi dengan berbagai pepohonan dan tanaman hias. Tamu akan dieberikan fasilitas berupa kolam renang luar ruangan, spa dan pusat kesehatan, antar jemput bandara, serta penyewaan kendaraan. Dekat dengan pantai, tamu hanya perlu berjalan kaki selama 8 menit untuk sampai ke Pantai Semawang. Untuk harga per malamnya, Teman Traveler perlu merogoh kocek mulai dari Rp400 ribu.

Sindhu Mertha Suite Guest House

Sindhu Mertha Suite
Sindhu Mertha Suite via Instagram/farhana__yusoff

Terkakhir yang tak ketinggalan ada Sindhu Mertha yang terletak di Jl. Danau Poso No. 27. Guest House satu ini cocok bagi tamu yang suka dengan ketenangan. Beberapa kamar dilengkapi dengan pintu yang menghadap ke taman kecil. Bergaya modern tradisional, akomodasi satu ini memiliki ruangan yang bersih, fasilitas kolam renang luar ruangan, jacuzzi, teras untuk berjemur, dan juga antar jemput bandara. Jika tertarik, Teman Traveler bisa menyiapkan kocek mulai dari Rp400 ribu per malamnya.

Nah, jadi itulah sekian akomodasi di Sanur dekat Pantai Semawang dengan harga dibawah 500 ribu yang juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang. Bagaimana, tertarik untuk mencoba staycation di sini?

Advertisement
Tags
Akomodasi akomodasi di sanur akomodasi di sanur dekat pantai Bali Denpasar Indonesia sanur
Share