Akomodasi di Lombok dengan Pool Access, Buka Pintu Langsung Byur!

Renada Vischa

Renada Vischa

On Akomodasi

Liburan ke Lombok belum pas rasanya kalau nggak mencoba menginap di tempat yang nyaman. Terlebih ada berbagai macam pilihan yang tersedia. Mulai dari yang murah hingga berkelas. Dalam memilih tempat bermalam, penting juga untuk memperhatikan fasilitas dan kualitas. Salah satunya seperti akomodasi di Lombok dengan pool access berikut. Intip daftarnya yuk!

Harmony Villas

Harmony Villas, via Instagram/theworldlywanderer

Harmony Villas ialah salah satu tempat menginap yang tawarkan akses langsung ke kolam renang seluas 26 meter. Penginapan serba putih ini hanya terdiri dari 5 buah villa saja. Sehingga tamu mendapatkan ketenangan lebih.

Suasananya juga cocok bagi Teman Traveler yang ingin berbulan madu. Lokasi villa berada di Jl. Raya Panati Kuta No.8. Tarif yang dikeluarkan berkisar mulai dari Rp1,6 juta per malam.

Insana Villa

Insana Villa Gili Trawangan, via Instagram/pink.lem

Salah satu fasilitas unggulan yang ditawarkan Insana Villa berupa kolam renang pribadi yang memanjang ini. Teman Traveler jangan lewatkan kesempatan untuk tidak berpose di atas bantalan mirip bean bag berikut.

Tamu yang menginap sangat dimanjakan, karena dapat berenang sembari memandangi kebun yang ada di hadapan kamar. Villa yang beralamat di Jl. Kelapa, Gili Trawangan tersebut mematok tarif mulai dari Rp2,7 juta per malam.

Sunsethouse

Sunsethouse, via Instagram/sunsethouselombok

Letak Sunsethouse sangat mudah dijumpai karena berada tak jauh dari pantai. Walau memiliki tampilan seperti bangunan lama, namun hotel tetap terjaga dengan baik. Mereka juga tawarkan kamar dengan pool access.

Untuk bermalam di ruangan tersebut Teman Traveler dapat siapkan budget mulai dari Rp924 ribu per malam. Ingin mencobanya? Langsung saja kunjungi alamat Sunsethouse yang terletak di Jl. Raya Senggigi No.66, Batu Layar.

Jali Resort

Jali Resort, via Instagram/julyjulliet

Teman Traveler tak hanya diberikan akses langsung ke kolam jika menginap di Jali Resort. Tetapi juga mendapat teras pribadi untuk berjemur lengkap dengan kursi dan payungnya. Cocok bagi yang tak ingin repot, jika bosan bisa berkunjung ke pantai karena lokasinya berada di Jl. Nautilus Gili Trawangan. Kalian yang berminat siapkan kocek sebesar Rp990 ribu per malam.

Itulah sejumlah daftar akomodasi di Lombok dengan pool access. Kalau Teman Traveler berksempatan liburan ke sini, jangan lupa untuk mencoba salah satunya ya!