Akomodasi Dekat Susur Sungai Kahayan Palangkaraya, Serunya Wisata ala Amazon

Teman Traveler yang berencana habiskan libur lebaran di Palangkaraya, jangan sampai kelewatan cobain susur Sungai Kahayan. Wisata tersebut tidak kalah seru dengan meyusuri Sungai Amazon yang super ikonik tersebut. Kalau penasaran, mending pilih akomodasi yang dekat dengan wisata susur Sungai Kahayan Palangkaraya tersebut. Di mana saja?

Madina Guest House

Madina Guest House via Facebook Madina Guest House
Madina Guest House via Facebook Madina Guest House

Akomodasi dekat susur Sungai Kahayan Palangkaraya berikutnya adalah Madina Guest House, berada di Jalan Brokoli IV Nomor 8, Panarung, Pahandut. Teman Traveler cukup naik kendaraan selama kira-kira 10 menit.

Sarana yang disediakan di Madina Guest House adalah free wi-fi, taman bermain anak, taman, TV kabel, dan AC. Harga kamarnya berada di kisaran Rp200 ribuan, buat kamar standar. Kalau mau jalan-jalan, bisa mampir ke Museum Balanga atau belanja ke Mega Town Square. Semuanya dapat dicapai dengan berkendara selama kurang lebih 15 menitan.

Artz Hotel and Eatery

Akomodasi Dekat Susur Sungai Kahayan Palangkaraya
Artz Hotel and Eatery via Facebook Artz Eatery and Hotel

Artz Hotel and Eatery termasuk akomodasi yang dekat dengan wisata susur Sungai Kahayan Palangkaraya. Jaraknya kurang lebih 5 menit berkendara. Tempat menginap ini berlokasi di Jalan Seth Adji Nomor 31, Panarung, Langkai, Pahandut.

Teman Traveler persiapkan modal kurang lebih Rp200 ribuan untuk kamar tipe standar. Fasilitas yang dapat dimanfaatkan di antaranya TV kabel, AC, dan free wi-fi. Sesuai dengan namanya, tidak hanya sebagai tempat menginap Artz juga merangkap sebagai restoran. Jadi tidak perlu susah-susah cari makan malam, cukup melipir ke restonya saja.

Rempoa Indah Suites

Rempoa Indah Suites via Instagram @rempoaindahsuites
Rempoa Indah Suites via Instagram @rempoaindahsuites

Rempoa Indah Suites atau disebut juga Wisma Rempoa Indah menjadi salah satu akomodasi dekat wisata susur Sungai Kahayan Palangkaraya. Teman Traveler bisa berkendara selama sekitar 5 menitan saja. Kalau mau menginap di sini, cukup rogoh kocek Rp300 ribuan.

Sarana standar yang tersedia di sana adalah free wi-fi, TV, dan toilet amenities. Rempoa Indah Suites berlokasi di Jalan Panglima Tampei, Langkai, Pahandut.

Hotel Batu Suli Internasional

Hotel Batu Suli Internasional via Instagram @sylvieoctovina
Hotel Batu Suli Internasional via Instagram @sylvieoctovina

Selanjutnya ada Hotel Batu Suli Internasional yang harga kamarnya di kisaran Rp250 ribuan. Akomodasi tersebut dekat dengan wisata susur Sungai Kahayan Palangkaraya, hanya tinggal naik kendaraan 5 menitan. Hotel Batu Suli Internasional menyediakan fasilitas di antaranya kolam renang, restoran, coffee shop, dan wi-fi di area publik.

Tempat menginap ini bertempat di Jalan raden Saleh Nomor 4, Menteng, Jekan Raya, Palangkaraya. Lokasinya tidak jauh dengan Mega Town Square, Museum Balanga, dan tempat kulineran Soto Banjar H. Munsi.

Itulah setidaknya 4 akomodasi yang dekat dengan wisata susur Sungai Kahayan Palangkaraya. Tempat menginap tersebut juga tidak jauh dari atraksi menarik maupun tempat kulineran lain. Jadi kapan liburan ke daerah yang konon jadi calon ibu kota baru Indonesia ini?

Tags
Akomodasi hotel Indonesia Kalimantan Tengah Palangkaraya
Share