Akomodasi Dekat Pantai Lovina Bali Kisaran 200 Ribu, 5 Menit Jalan Kaki Sudah Bisa Lihat Lumba-Lumba

Advertisement

Destinasi wisata Bali selalu berhasil mengejutkan para wisatawan akan keunikan dan keindahannya. Salah satu tempat populer bagi para pelancong adalah Pantai Lovina yang berada di Kota Singaraja, Kabupaten Buleleng. Kawasan ini memiliki daya tarik berupa pasir hitamnya yang masih alami serta aktivitas lumba-lumba liar di tengah laut. Karena sering dikunjungi, banyak sekali ditemukan akomodasi dekat Pantai Lovina dengan kisaran harga yang berbeda-beda. Berikut, beberepa referensi tempat menginap dengan kisaran harga 200 ribu. Catat baik-baik ya!

Funky Place

Funky Place
Funky Place via Instagram/dimaco_peruso

Funky Place adalah akomodasi yang dekat dengan pantai karena hanya perlu berjalan selama 1 menit saja. Mempunyai alamat di Jl. Raya Seringit-Singaraja, akomodasi ini memasang tarif mulai dari Rp213 ribu per malam untuk dua orang. Fasilitas yang didapat adalah dua tempat tidur berukuran single, kamar mandi bersama, kelambu nyamuk, dan dengan suguhan pemandangan  laut. Tempat ini memiliki sebuah kafe yang bisa diakses untuk umum. Mereka juga menyediakan acara barbekyu dan hiburan di akhir pekan berupa tarian tradisional Bali dan pertunjukkan musik langsung.

Lovina Beach Hotel

Lovina Beach Hotel
Lovina Beach Hotel via Instagram/kartika_dwih

Memiliki suasana sejuk karena adanya taman yang dipenuhi dengan pepohonan, Lovina Beach Hotel punya lokasi yang dekat dengan pantai dan hanya berjarak 2 menit saja untuk sampai ke tepian. Ada di Desa Kaliasem, hotel memberikan fasilitas berupa kolam renang luar ruangan, pijat, teras untuk berjemur, internet gratis, dan antar jemput bandara. Cukup mengeluarkan budget mulai dari Rp280 ribu saja, sudah bisa bermalam di kamar bertipe standard twin dengan kipas angin, sarapan gratis, balkon pribadi, dan kamar mandi pribadi.

Lovina Central Hostel

Lovina Central Hostel
Lovina Central Hostel via Instagram/lisaxu23

Akomodasi dekat Pantai Lovina selanjutnya yang bergaya rumahan adalah Lovina Central Hostel. Dengan budget Rp200 ribu, Teman Traveler bisa bermalam di tempat yang berlokasi di Jl Binaria ini. Walaupun memiliki ruangan yang tidak terlalu luas, namun tamu tetap saja mendapatkan fasilitas kamar mandi pribadi, ranjang berukuran double, kipas angin, alat pembuat kopi atau teh, dan peralatan mandi. Pihak hostel juga menawarkan layanan untuk melakukan berbagai kegiatan pantai seperti menyelam, berkano, dan juga hiking.

Angsoka Hotel Lovina

Angsoka Hotel Lovina
Angsoka Hotel Lovina via Instagram/oming.s.a

Sangat bergaya tradisional Bali, Angsoka Hotel juga menawarkan harga yang ramah dikantong. Mulai dari Rp280 ribu, Teman Traveler bisa mengunjungi pantai hanya dengan berjalan selama 2 menitan saja. Beralamat lengkap di Jalan Raya Kalibukbuk, hotel ini punya fasilitas umum seperti kolam renang outdoor, internet gratis, bar, dan antar jemput bandara. Dengan begini, liburanmu bisa jadi lebih hemat kan!

Sekarang, nggak perlu jauh-jauh lagi untuk melihat atraksi lumba-lumba. Karena pilihan akomodasi dekat Pantai Lovina tadi punya lokasi yang berdekatan. Jadi, semakin tertarik untuk bereksplorasi di sini?

Advertisement
Tags
Akomodasi akomodasi bali Bali Indonesia Pantai Lovina penginpan dekat pantai lovina
Share