Akomodasi Dekat Kuliner Windsor Batam untuk Liburan Lebaran, Cukup Modal Mulai dari 200 Ribuan

Teman Traveler yang pengin liburan Lebaran ke Batam sambil wisata kuliner, bisa banget ke pusat bisnis Windsor Batam. Terdapat kuliner populer seperti Mie Jay Chou, pisang goreng Windsor, lontong sayur Windsor, dan banyak lainnya. Supaya mobilitas lebih dekat, coba menginap di akomodasi dekat kuliner Windsor Batam berikut.

Travelodge Batam

Twin Bed di Travelodge Batam via Facebook Travelodge Batam
Twin Bed di Travelodge Batam via Facebook Travelodge Batam

Akomodasi dekat kuliner Windsor selanjutnya adalah Travelodge Batam. Dibutuhkan waktu kurang lebih 10 menitan berkendara demi menjelajah bermacam tempat makan populer di Komplek Windsor Central.

Travelodge Batam bertempat di Jalan Duyung, Sei Jodoh, Batu Ampar. Fasilitas yang disediakan adalah children pool, indoor pool, fitness centre, restoran, dan lainnya. Teman Traveler sediakan budget kurang lebih Rp500 ribuan, untuk bermalam di kamar tipe deluxe.

Rama Hotel Batam

Kamar Sederhana dan Nyaman via Facebook Rama Hotel Batam
Kamar Sederhana dan Nyaman via Facebook Rama Hotel Batam

Akomodasi dekat kuliner Windsor Batam satu ini berlokasi di Komplek Lumbung Rezeki Blok A Nomor 6-7, Lubuk Baja. Teman Traveler yang mau icip penganan di pusat bisnis Windsor, bisa berkendara 10 menitan. Hotel ini juga cukup dekat dengan pusat perbelanjaan Nagoya Hill Mall, hanya 10 menitan berjalan kaki.

Kalau mau menginap di Rama Hotel, cukup keluarkan modal mulai dari Rp200 ribuan untuk kamar tipe standar. Fasilitas yang disediakan di antaranya penyewaan mobil, airport transfer, taman, dan TV lounge.

Da Vienna Boutique Hotel

Da Vienna Boutique Hotel Batam via Instagram @riansaputra452
Da Vienna Boutique Hotel Batam via Instagram @riansaputra452

Da Vienna Boutique Hotel juga salah satu akomodasi yang dekat kuliner Windsor Batam. Teman Traveler hanya perlu mengeluarkan tenaga untuk jalan kaki selama 5 menitan. Menginap di Da Vienna Boutique Hotel butuh biaya mulai dari Rp500 ribuan sudah termasuk sarapan, untuk kamar deluxe maupun superior.

Teman Traveler dapat memanfaatkan sejumlah sarana yang tersedia. Di antaranya free wi-fi, fitness center, spa&massage, restoran, maupun bar. Da Vienna Boutique Hotel berlokasi di Jalan Pembangunan, Nagoya, Lubuk Baja.

Allium Hotel

Fasilitas Kolam Renang Allium Batam Hotel via Instagram @alliumbatamhotel
Fasilitas Kolam Renang Allium Batam Hotel via Instagram @alliumbatamhotel

Selanjutnya ada Allium Hotel yang berada di Komplek Panorama Nagoya, Lubuk Baja. Jaraknya dari kuliner Windsor Batam, sekitar 5 menitan berkendara. Harga kamarnya mulai dari Rp700 ribuan untuk kamar tipe deluxe yang cukup luas. Tersedia banyak fasilitas di antaranya area bermain anak, fitness centre, spa&massage, billiard, dan kolam renang outdoor.

Itulah setidaknya 4 akomodasi dekat kuliner Windsor Batam. Teman Traveler punya rekomendasi lain? Jadi kapan berencana liburan ke Batam?

Tags
Akomodasi batam Indonesia kepulauan riau
Share