Beda Usia 17 Tahun, Ajun Perwira Resmi Menikah! Intip Lokasi Weddingnya

Advertisement

Ajun Perwira kini tengah diperbincangkan di media. Lantaran aktor sekaligus presenter kelahiran Denpasar tersebut melangsungkan pernikahan bersama istrinya bernama Jennifer Jill dengan perbedaan usia mencapai 17 tahun. Acara tersebut digelar di hotel Conrad Bali pada Senin tanggal 22 April 2019. Kulik lokasi pernikahan mereka yuk!

Conrad Bali

Conrad Bali, via Instagram/conradbali

Dari sekian banyaknya hotel yang ada di Bali, aktor sekaligus presenter Ajun Perwira bersama istrinya Jennifer Jill memilih Conrad Bali sebagai lokasi wedding mereka. Hotel bintang lima tersebut memiliki suasana yang tenang dan menampilkan pemandangan yang cantik.

Ajun dan Jennifer, via Instagram/ajunperwira

Kalian dapat menikmati hamparan lautan, deburan ombak, hangatnya sinar matahari, serta hembusan angin yang membuat tenang. Selain cocok sebagai lokasi untuk menggelar pernikahan, Conrad juga pas dijadikan sebagai tempat untuk berbulan madu.

Infinity Chapel

Ajun perwira di infinity chapel, via Instagram/umaylubis

Pernikahan jadi momen berharga bagi setiap orang yang mendambakannya. Dan Bali menjadi salah satu lokasi populer untuk mengelar wedding. Hotel di sana menawarkan beragam pilihan menarik. Kalian dapat dengan bebas memilih apakah ingin merayakan pernikahan di tepi pantai, pinggir sawah, ballroom, atau taman sekalipun.

Infinity Chapel, via Instagram/stacycy

Di Conrad, Teman Traveler akan ditawarkan dengan empat pilihan mulai dari water garden, floating garden, ballroom, hingga kapel ikonik yang dipilih Ajun dan Jennifer. Kapel yang mengapung di atas kolam ini dapat menampung sebanyak 60 tamu. Harga yang ditawarkan beragam dan berkisar mulai dari Rp60 juta per paket.

Fasilitas Jempolan

Fasilitas spa Conrad Bali, via Instagram/conradbali

Selain menyediakan lokasi pernikahan sempurna, Conrad juga menawarkan berbagai fasilitas menarik untuk memanjakan para tamunya. Kalian yang sedang honeymoon nggak perlu pusing lagi menentukan aktivitas menarik apa yang bisa dilakukan.

Berjemur di pinggir kolam, via Instagram/martinacaruso22

Teman Traveler bisa menghabiskan waktu bersama pasangan dengan berenang di infinity pool, berjemur di pinggir kolam, bersantai di hammock, menikmati sajian di restoran dengan pemandangan pantai, spa, hingga ikut kelas yoga. Menarik banget kan?

Lokasi dan Tarif

Lokasi Conrad Bali, via Instagram/conradbali

Hotel ini beralamat lengkap di Jl. Pratama No.168, Tanjung Benoa, Kuta Selatan, Badung. Jika Teman Traveler tertarik untuk bermalam di sini silahkan siapkan tarif mulai dari Rp2 juta per malamnya. Sedangkan untuk villa, tarifnya dipatok mulai dari Rp6 juta per malam.

Setelah kenal lebih dalam soal Conrad Bali apakah Teman Traveler juga tertarik untuk merayakan pernikahan ala Ajun Perwira dan Jennifer Jill?

Advertisement
Tags
Bali Conrad Bali hotel bali pernikahan Pernikahan Ajun Perwira tips dan inspirasi
Share