Trip Ailish Ferguson, Presenter yang Dikabarkan Dekat dengan Mantan Kekasih Irish Bella

Advertisement

Ailish Ferguson baru-baru ini diperbincangkan di media, presenter ini dikabarkan dekat dengan Giorgino Abraham, yang tidak lain mantan kekasih Irish Bella. Perempuan berdarah Skotlandia-Indonesia ini dikenal menjadi pembawa acara program Goal Indonesia di saluran Youtube. Publik figur Indonesia kelahiran 22 tahun silam ini beberapa kali melakukan traveling. Pergi ke mana saja? Yuk disimak ulasan berikut.

Bersantai di Resort di Bali

Bersantai di Beach Club Bali via Instagram @ailishferguson
Bersantai di Beach Club, Bali via Instagram @ailishferguson

Kalau berbicara soal traveling, tentunya Bali tidak ketinggalan dari bucket list. Ailish Ferguson pun dalam salah satu postingan akun Instagramnya, menyebut bahwa dia tidak akan pernah bosan dengan keindahan Pulau Dewata ini.

Presenter yang juga berprofesi sebagai model ini tidak melewatkan kesempatan bersantai di kafe outdoor di tempatnya menginap. Dirinya terlihat cantik dengan sisipan bunga pada telinganya.

Jalan-jalan di Inggris

Jalan-jalan di Inggris via Instagram @ailishferguson
Jalan-jalan di Inggris via Instagram @ailishferguson

Ailish Ferguson pun sempat liburan di Inggris. Dirinya terlihat tengah menyusuri pedestrian. Dalam caption Instagramnya, ketahuan bahwa coat yang dikenakan Ailish merupakan milik sang ibu. Dahulu pun dipakai ketika ibunya berada di Inggris.

Liburan ke Bursa, Turki

`Liburan ke Bursa, Turki via Instagram @ailishferguson
Liburan ke Bursa, Turki via Instagram @ailishferguson

Ailish Ferguson beberapa waktu lalu juga berkunjung ke Kota Bursa, Turki bagian barat laut. Sebelum disebut demikian, kota ini berjuluk Prusa dan Brusa. Kawasan ini berada di kaki bukit Uludag, yang terkenal akan ski resortnya. Cuaca di sana memang dingin, tidak heran Ailish pun mengenakan sweater turtleneck dipadu celana panjang serta scarf.

Menikmati Keindahan Lautan Bali

Jelajah Lautan Bali dengan Kapal via Instagram @ailishferguson
Jelajah Lautan Bali dengan Kapal via Instagram @ailishferguson

Indonesia memang surganya pantai, terutama Pulau Dewata. Tidak akan pernah kehabisan pantai kalau berlibur di Bali. Ailish Ferguson pun ikutan menikmati keelokan pantainya. Dirinya pun tampil casual dengan summer outfitnya plus kacamata hitam.

Singgah di Batu Cave, Malaysia

Singgah di Batu Cave, Malaysia via Instagram @ailishferguson
Singgah di Batu Cave, Malaysia via Instagram @ailishferguson

Ailish Ferguson juga trip ke negara tetangga, Malaysia, tepatnya Batu Cave. Ailish dan teman liburannya tampak berpose di halaman destinasi wisata yang juga tempat ibadah bagi umat Hindu India di Negeri Jiran. Terlihat Patung Dewa Murugan berdiri kokoh, menyambut pelancong yang datang.

Seperti itulah gambaran trip Ailish Ferguson, mulai dari Bali sampai Turki. Presenter ini memang tidak begitu membagi momen-momennya di media sosial. Rupanya dirinya cukup menjaga privasi.

Advertisement
Tags
Ailish Ferguson Artis Indonesia Indonesia irish bella tips dan inspirasi
Share