Catat! Ini 5 Agenda Wisata Seru yang Akan di Gelar di Berbagai Tempat di Indonesia Bulan September-Oktober

Advertisement
Advertisement

Berbagai agenda wisata seru akan digelar pada bulan ini hingga Oktober mendatang di berbagai tempat di Indonesia. Beberapa diantaranya bertujuan untuk mempromosikan potensi wisata di kawasan tersebut dan sisanya adalah agenda tahunan berkelas internasional. Turut terlibat di dalam acara tersebut baik sebagai peserta atau penonton pasti akan sangat menyenangkan.

Baca Juga : Buruan Borong Tiket ke Sulawesi Tengah, Seminggu Lagi Sail Tomini 2015 Akan Digelar!

Agenda yang paling dekat akan diselenggarakan Festival Adventure Indonesia di Pulau Alor pada pertengahan bulan ini hingga lomba balap sepeda kelas internasional bertajuk Tour de Singkarak yang akan digelar pada awal Oktober mendatang. Di kumpulkan Travelingyuk dari berbagai sumber inilah agenda wisata di bulan September hingga Oktober yang sayang untuk dilewatkan.

1. Festival Adventure Indonesia, Pulau Alor

Agenda pertama dalam waktu dekat ini akan digelar sebuah festival petualangan bertajuk Festival Adventure Indonesia (FAI) di Pulau Alor, Nusa Tenggara Barat. Festival ini akan diselenggarakan mulai tanggal 15 hingga 20 September 2015. Jika kamu adalah seorang traveler pecinta petualangan atau pecinta alam maka turut serta dalam acara ini adalah hal yang layak kamu pertimbangkan.

Festival Adventure Indonesia, Pulau Alor [image source]
Festival Adventure Indonesia, Pulau Alor [image source]
Festival Adventure Indonesia (FAI) digelar sebagai bentuk promosi potensi wisata di Kabupaten Alor agar menjadi salah satu tujuan wisata unggulan di Nusa Tenggara Timur di samping Pulau Komodo dan Flores. Dalam kegiatan tersebut akan diisi dengan berbagai aktivitas seri seperti menyelam (diving), bersepeda (cycling), pendakian (trekking/hiking), fotografi, kuliner (culinary), menginap di kampung-kampung adat dan berbaur dengan masyarakat lokal. Jika berminat kamu bisa daftar langsung melalui website resminya di www.way2east.com/fai/.

Advertisement
Tags
Alor festival Indonesia Jakarta Jawa Barat NTB Sulawesi Tengah Sumatra Barat Tomini
Share