Liburan ala Aaliyah Massaid, Penuh Panorama Cantik Pantai & Laut

Advertisement

Aaliyah Massaid tengah jadi buah bibir di dunia maya. Hal tersebut tak terlepas dari niat seleb senior Maia Estianti untuk menjodohkan sang dara dengan putranya, Dul Jaelani. Terlepas kegaduhan soal perjodohan, Aaliyah sendiri ternyata termasuk sosok yang hobi jalan-jalan.

Akun Instagram Aaliyah dipenuhi deretan foto-foto dirinya kala sedang berlibur. Kebanyakan diambil kala cewek cantik 16 tahun itu sedang asyik di pantai atau ber-selfie ria di titik-titik Instagenic. Penasaran? Yuk, kita simak bersama.

Haluu World

Aaliyah di Haluu World
Aaliyah di Haluu World via Instagram.com/aaliyah.massaid

Haluu World adalah spot foto Instagenic yang terletak di kawasan Plaza Indonesia. Di sini pengunjung bisa mengeksplorasi beragam wahana selfie, masing-masing dengan konsep berbeda. Tak cuma cantik, dekorasi dan interiornya juga sangat artsy.

Haluu World jadi salah satu destinasi paling kekinian di Jakarta belakangan ini. Tak hanya di antara warga biasa, namun kalangan artis. Aaliyah pun sempat mampir dan berfoto-foto di sana pada 15 Desember silam.

Villa di Bali

Liburan di villa Bali
Liburan di villa Bali via Instagram.com/aaliyah.massaid

Liburan di Bali akan lebih menyenangkan jika Teman Traveler menginap di salah satu vila atau resort. Lelah berkeliling Pulau Dewata, kalian bisa duduk santai sembari menikmati fasilitas menariknya. Bahkan kini sudah ada banyak vila dan resort yang menyediakan kolam renang dalam ruangan.

Aaliyah Massaid sempat menginap di sebuah villa cantik kala berkunjung ke Bali beberapa pekan silam. Putri Adjie Massaid tersebut tampak berfoto dengan gaya anggun, di salah satu sudut villa berhiaskan patung dan dekorasi kayu khas Bali.

Rileks di Kolam Renang

Asyik foto di kolam renang
Asyik foto di kolam renang via Instagram.com/aaliyah.massaid

Jika sudah bosan jalan-jalan ke pantai atau menyusuri lokasi sekitar, santai sembari bermain di kolam renang bukan ide buruk. Apalagi jika tempat menginap Teman Traveler menyediakan kolam renang dan pemandangan indah.

Lihat saja bagaimana asyiknya Aaliyah menikmati waktu liburannya meski tidak berjalan-jalan keluar. Sembari duduk di atas pelampung, ia menyempatkan diri berpose dan hasilkan foto keren agar kian eksis di Instagran.

Hobi Wisata Bahari

Aaliyah hobi wisata bahari
Aaliyah hobi wisata bahari via Instagram.com/aaliyah.massaid

Jika dilihat dari koleksi foto di Instagram-nya, Aaliyah termasuk seleb yang hobi berwisata bahari alias air. Cewek kelahiran Jakarta itu tak pernah absen berfoto-foto di pantai, kolam renang, maupun perairan jernih seperti foto di atas.

Sayangnya, Aaliyah tidak menuliskan keterangan di mana foto tersebut diambil. Namun jika melihat catatan perjalanannya dalam beberapa pekan belakangan, kemungkinan lokasi eksotis tersebut tak berada jauh dari area Pulau Bali.

Pulau Pahawang

Liburan di Pulau Pahawang
Liburan di Pulau Pahawang via Instagram.com/aaliyah.massaid

Pesona senja memang sulit untuk ditolak. Gradasi warna mentari sebelum tenggelam di balik cakrawala hasilkan suasana syahdu yang sulit dilukiskan dengan kata-kata. Salah satu tempat terbaik menikmatinya ada di Pulau Pahawang.

Destinasi di Lampung tersebut memang terkenal dengan atmosfernya yang tenang dan sunyi. Pengunjung pun bak sedang berada di pulau pribadi. Lihat saja bagaimana asyiknya Aaliyah kala nikmati senja di Pahawang pada September silam.

Kota Lama Semarang

Kota Lama Semarang
Kota Lama Semarang via Instagram.com/aaliyah.massaid

Semarang dikenal sebagai salah satu kota di Indonesia yang punya pengaruh Belanda cukup kental. Hingga kini sisa-sisa kejayaan zaman kolonial masih bisa disaksikan di beberapa sudut Kota Lumpia. Salah satunya di kawasan Kota Lama.

Di sana pengunjung bisa berjalan-jalan sembari mengagumi indahnya arsitektur lawas khas Eropa. Istirahat sejenak sembari berfoto-foto juga bukan ide buruk, seperti yang dilakukan Aaliyah kala datang ke Semarang beberapa saat lalu.

Infinity Pool

Aaliyah di infinity pool Bali
Aaliyah di infinity pool Bali via Instagram.com/aaliyah.massaid

Salah satu cara terbaik menikmati cantiknya pantai di Bali adalah dengan berenang. Bukan berenang langsung di pesisir, namun menjajal infinity pool yang menghadap langsung ke arah pantai. Belakangan ini sudah ada banyak resort dan hotel di Pulau Dewata yang menyediakan fasilitas tersebut.

Aaliyah sempat mengunggah foto dirinya berenang di salah satu infinity pool Bali awal tahun ini. Meski tak menyebutkan tempat secara spesifik, putri Adjie Massaid itu tampak sangat menikmati waktu liburannya.

Itulah tadi sederet galeri foto liburan ala Aaliyah Massaid. Bagaimana Teman Traveler, ada yang terinspirasi untuk segera jalan-jalan ke Bali dan menjalani pelesiran seperti Sang Seleb?

Advertisement
Tags
Bali Indonesia lifestyle Wisata
Share