5 Attraksi Wisata di Pantai Losari Sore ini?

Pantai Losari sangat populer di Makassar, selain karena lokasinya yang berada di pusat kota. Tempat ini juga menyuguhkan banyak sekali aktraksi-atrakasi yang bisa membuat pengunjung terhibur dan tidak mudah bosan.

Berikut Attraksi dan keindahan pantai Losari saat sore menjelang.

Atraksi Air flyboarding di Pantai Losari

Flyboarding di Pantai Losari. Photo by: Muhamad Rifandy/Travelingyuk.com

Attraksi air Flyboarding di pantai losari. Photo by
Muhamad Rifandy/Travelingyuk.com

Setiap sore di pantai losari kita dapat menikmati atraksi – atraksi air yang sangat menarik yaitu flyboarding. Atraksi ini sendiri tidak akan kita lihat di banyak tempat di Indonesia, dan syukurnya Pantai Losari adalah satu tempat yang menyuguhkan olahraga air ini.

Baca Juga :29 Tempat Wisata di Makassar dan sekitarnya

Masjid Terapung Amirul Mukminin

Kembang api menjelang sunset di pantai Losari. Photo by
Muhamad Rifandy/Travelingyuk.com
Kembang api di masjid terapung di pantai losari. Photo by
Muhamad Rifandy/Travelingyuk.com

Di pantai losari terdapat masjid terapung yang cukup ikonik. Pengunjung yang datang dari berbagai kota luar Makassar maupun yang dari luar sulawesi biasanya menyempatkan sholat disini. Selain itu, masjid terapung ini bisa menjadi objek photo yang bagus. Terlebih ketika sunset, dengan background langit yang gelap kekuning-kuningan, tampilan masjid akan sangat dramatis.

Masjid Kubah 99, Hasil Design Ridwan Kamil

Masjid Kubah 99 di Pantai Losari
Masjid Kubah 99 di Pantai Losari. Photo by
Muhamad Rifandy/Travelingyuk.com

Bukan hanya masjid terapung. di Losari ada masjid yang lebih unik lagi yaitu masjid kubah 99. Namanya diambil dari jumlah kubah yang dimiliki. Kenapa jumlah kubahnya 99? angka ini diambil dari nama sifat-sifat Allah yang berada dalam alqur’an yang jumlahnya 99. Oh ya, masjid ini di desaign langsung oleh Gubernur Jawa Barat yaitu Ridwan Kamil. Waktu itu beliau masih belum menjadi Gubernur Jawa Barat.

Saat sore menjelang, Masjid ini menjadi primadona photographer karena tampak sangat dramatis dengan langit jingga yang kekuning-kuningan.

Live Music

Live music di pantai Losari
Live music di pantai Losari. Photo by
Muhamad Rifandy/Travelingyuk.com

Demi memanjakan para pengunjung, di pantai losari kita bisa menikmati live music. Biasanya pertunjukan ini dimulai setelah malam menjelang. Hal ini agar tidak mengganggu suara azan dari masjid di sekitar.

Kegiatan di pantai Losari saat sore sampai malam tak henti-hentinya, ini agar para pengunjung tidak merasa bosan dengan cepat.

Cosplay Super Hero Holywood

Cosplay Super Hero Holywood. Photo by
Muhamad Rifandy/Travelingyuk.com

Pantai Losari cukup ramah di kunjungi bersama anak-anak karena menyediakan banyak sekali arena permainan untuk anak-anak, meski kadang-kadang terlihat orang dewasa pun ikut bermain.
Salah satu hal unik disini adalah kita bisa menemukan banyak cosplay dari super hero Holywood yang bisa diajak foto bersama. Untuk biaya fotonya, tidak perlu khawatir karena tidak dipatok biaya, cukup memberi seikhlasnya saja.

Jika traveller berkunjung kesini, jangan lupa berfoto dan upload ke http://travelingyuk.com/kontributor dan dapatkan uang jutaan rupiah untuk setiap album yang di upload.

Tags
Pantai Losari wisata makassar
Share