4 Penginapan di Mandalika Lombok, Mulai Rp 400 Ribuan Dengan Suasana Alam

Advertisement

World Superbike 2021 tengah berlangsung di Lombok Nusa Tenggara Barat, bagi Teman Traveler yang ingin melihatnya ada rekomendasi 4 penginapan di Mandalika Lombok Tengah. Mulai Rp 400 ribuan dengan suasana alam yang nyaman. Yuk simak ulasan di bawah ini.

1. Dream Hotel

dream hotel
Ilustrasi via [image source]

Pertama ada Dream Hotel memiliki keunikan dengan rumah berbentuk Bale atau Lumbung khas Suku Sasak. Di sekitarnya terdapat tanaman serta pepohonan yang rimbun, suasana alamnya menyejukkan pikiran. Apalagi hanya berjarak 5 menit dari Pantai Kuta Mandalika.

Fasilitas hotel terdapat area parkir, WiFi, kolam renang, taman, basic amenities, laundry, area merokok dan sebagainya. Harga per malamnya mulai Rp 200 ribu untuk promo menarik cek berbagai aplikasi akomodasi lainnya. Dream Hotel berlokasi di Jalan Pariwisata Pantai Kuta, Kuta, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Waktu check in pukul 12.00 WITA dan check out pukul 11.00 WITA.

2. Origin Lombok

origin lombok
Ilustrasi via instagram origin_lombok

Berikutnya ada Origin Lombok, villa yang cocok untuk menginap bersama keluarga. Memiliki fasilitas mewah dengan suasana alam nyaman dan menenangkan terdapat taman sebagai tempat bersantai Teman Traveler. Selain itu hanya berjarak 5 km dari Pantai Tanjung Aan dan Bandara Internasional Lombok.

Pilihan kamarnya ada Pool Suite, Deluxe Garden, Deluxe Pool, dan Garden Suite dengan fasilitas terdapat area parkir, WiFi, kolam renang, taman, restoran, spa, sarapan gratis, room service, basic amenities, dan sebagainya.

Harga per malamnya mulai Rp 450 ribu untuk promo menarik cek berbagai aplikasi akomodasi lainnya. Origin Lombok berlokasi di Dusun 151, Jalan Sengkol, Kuta, Nusa Tenggara Barat. Waktu check in pukul 14.00 WITA dan check out pukul 12.00 WITA.

3. Sikara Lombok Hotel

sikara lombok
Ilustrasi via instagram sikaralombokhotel

Kemudian ada Sikara Lombok Hotel, penginapan mewah memiliki suasana menenangkan. Terdapat pepohonan rindang di sekitar area selain itu interiornya juga seakan menyatu dengan alam. Cocok untuk Teman Traveler yang sedang honeymoon bersama pasangan atau keluarga.

Pilihan kamarnya ada The Prime dan The Supreme dilengkapi fasilitas hotel seperti area parkir, WiFi, kolam renang, taman, restoran, sarapan gratis, room service, basic amenities, dan sebagainya.

Harga per malamnya mulai Rp 650 ribu untuk promo menarik cek berbagai aplikasi akomodasi lainnya. Sikara Lombok Hotel berlokasi di Mawun, Kuta, Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. Waktu check in pukul 15.00 WITA dan check out pukul 00.00 WITA.

4. Jivana Resort

jivana resort
Ilustrasi via instagram jivanaresort

Selanjutnya ada Jivana Resort yang memiliki kamar mewah dengan suasana sejuk nan asri khas pedesaan. Taman luas dilengkapi tanaman hijau serta pepohonan menjadikan suasana alam menenangkan untuk refreshing. Selain itu hanya membutuhkan waktu 5 menit menuju Pantai Kuta Mandalika.

Pilihan kamarnya ada Poolside Suites, Villa Lotus, Villa Orchid, dan Villa Avalon. Dengan fasilitas yaitu terdapat area parkir, WiFi, kolam renang, taman, restoran, spa, sarapan gratis, room service, basic amenities, dan sebagainya.

Harga per malam mulai Rp 730 ribu untuk promo menarik cek berbagai aplikasi akomodasi lainnya. Jivana Resort berlokasi di Jalan Raya Kuta, Kuta, Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. Waktu check in pukul 14.00 WITA dan check out pukul 11.00 WITA.

Demikian ulasan daftar 4 penginapan di Mandalika Lombok NTB, bisa dijadikan referensi Teman Traveler. Jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan.

Advertisement
Tags
akomodasi lombok akomodasi NTB Kuta Mandalika Penginapan Alam wisata mandalika
Share